Kamis , September 20 2018
Home / Inspirasi / Kebiasaan Baik Ini Sering Dilupakan Setiap Pagi
foto greenwich

Kebiasaan Baik Ini Sering Dilupakan Setiap Pagi

Pagi adalah awal dari sebuah hari. Pagi hari juga bisa jadi penentu apakah hari kamu akan indah atau malah buruk. Supaya kamu tetap bugar sepanjang hari, ada kebiasaan baik yang harus kamu lakukan di pagi hari.

Tapi, kebiasaan baik ini malah sering dilupakan karena dianggap nggak ada pengaruhnya. Padahal, kalau kamu lakukan secara rutin, suasana hati kamu bakal lebih baik. Fisik kamu juga lebih bugar.

 

Minum air putih

Sebelum memulai aktivitas apapun, biasakan untuk minum segelas air putih. Segelas air putih membantu meningkatkan metabolisme dan membersihkan sistem pencernaan kamu. Selain itu, air putih juga bisa melepaskan ketegangan otak kamu jika semalam kurang tidur karena kebanyakan cari gebetan di grup sekolah atau begadang nonton drama Korea.

 

Olahraga ringan

Kalau libur, jangan biasakan tidur lagi setelah bangun. Kamu perlu olahraga supaya badan kamu tetap segar. Olahraga juga bisa meningkatkan produksi hormon endorfin kamu. Jadinya, kamu nggak akan stres meskipun lagi banyak tugas.

 

Sarapan

Kamu pasti sering banget menyepelekan sarapan. Takut telat, takut gendut, dan malas pasti jadi alasan kamu tiap hari. Padahal, sarapan sangatlah penting dan nggak boleh kelewat. Soalnya, sebelum belajar dan beraktivitas, kamu perlu energi. Dan sarapan lah yang mampu memberikan energi yang kamu butuhkan agar tetap produktif.

Mana yang paling sering kamu lewatkan? Setelah baca tulisan ini, besok-besok jangan menganggap sepele tiga hal di atas ini lagi, ya! Lakukan semuanya agar hari kamu lancar dan produktif. Apalagi kebiasaan baik ini bisa jadi tips diet cepat buat dapatkan berat badan ideal. (kns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …