Jumat , Juli 20 2018
Home / Inspirasi / Kelamaan PDKT Bikin Cewek Makin Bingung
foto dailyqudrat

Kelamaan PDKT Bikin Cewek Makin Bingung

Sebelum masuk ke jenjang pacaran, kamu memang perlu mengenal dulu seluk beluk cewek yang mau dijadikan pacar. Kira-kira, bisa cocok nggak sama kamu yang orangnya punya kelebihan dan kekurangan. Jadi, sebelum akhirnya menyatakan perasaan dan memintanya jadi pacar, kamu butuh waktu yang nggak sebentar buat berpikir. Tapi, hati-hati kalau kelamaan PDKT malah nggak bagus juga buat kamu.

Kelamaan PDKT memang bukan pilihan bagus kalau kamu benar-benar mau pacaran. Soalnya, kelamaan pendekatan tapi nggak ada status yang jelas membuat cewek bingung dan bertanya-tanya. Nah, kalau status nggak jelas ini berlangsung terus-terusan, nggak perlu heran kalau dia pindah ke lain hati.

Selain memperkecil peluang mendapatkan pacar, kelamaan PDKT juga membuat suasana di antara kalian jenuh. Memang sih selama masa pendekatan penuh dengan perhatian. Tapi, tetap aja pertanyaan muncul soal keseriusan kamu sama dia. Apakah hubungan sampai buat friendzone aja atau mau dibawa ke mana.

Cewek memang betah menunggu untuk ditembak. Tapi, kalau kelamaan PDKT dan kamu nggak menyatakan cinta juga, jangan berharap bisa melanjutkan hubungan sama dia. Biasanya cewek butuh kepastian setelah sekian lama didekatin. Kalau kira-kira sudah cocok, nggak perlu lagi menunda-nunda dan langsung nyatakan cinta. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …