Senin , Desember 10 2018
Home / Inspirasi / Keluarin Sifat Asli, Kenapa Pacar Nggak Terima, Ya
sifat asli pacar
foto pixabay

Keluarin Sifat Asli, Kenapa Pacar Nggak Terima, Ya

Pedekate kemaren sore emang cuma berhasil ngasih informasi tentang kulit luar gebetan. Nah, giliran pacaran, apalagi lewat bulan ketiga, sifat asli pacar biasanya mulai muncul karena jaimnya udah luntur. Apalagi, pas ada masalah. Kamu yang tadinya kalem-kalem aja, tiba-tiba meledak-ledak dan jutek tiada ampun. Urusan sifat asli pacar memang bikin repot. Apalagi kalo salah satunya mulai mundur teratur setelah tahu sifat asli pacar kayak gitu.

Gara-gara sifat asli pacar mulai keluar, yang terjadi di antara kamu nggak jauh dari debat, berantem, tengkar, dan mengomentari sifat yang menurutnya nggak baik. Padahal nggak ke semua orang kamu mau bersikap terbuka. Bisa mengeluarkan rasa marah ini sebenarnya kamu mulai merasa nyaman sama pacar. Tapi, feedback dia kok nggak sesuai sama harapan, ya?

Sebenernya, bukan maksud dia nggak menerima kamu yang apa adanya, sih. Tapi, yang namanya pacaran memang butuh proses. Buat sampai ke tahap menunjukkan sifat asli pacar, nggak cukup tiga menit kayak mi instan yang siap seduh. Mungkin, pacar kamu belum siap menerima perubahan sifat kamu yang tiba-tiba. Apalagi, kalo bedanya 180 derajat dari jaman PDKT dulu. Pasti kaget, dong? Apalagi dia tahu kamu itu ornag yang kalem aja kayak puteri kerajaan.

Tapi, seiring berjalannya waktu, dia pasti bakal terbiasa kok sama semua sifat kamu. Mulai dari yang meledak-ledak, jutek tiada ampun, sampe yang kayak gunung meletus. Selain terbiasa, dia juga pasti tau gimana caranya menghadapi kamu yang lagi begitu. Nantinya, kamu akan merasa lebih dimengerti dan nggak ditolak lagi kayak gini.

Pokoknya, nanti pasti bakal baik-baik aja, kok. Jangan keburu baper terus kecewa gitu. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …