Jumat , Januari 18 2019
Home / Astaga / Kembaran Taylor Swift Ini Sering Di-bully
Foto : Instagram/keitrajane

Kembaran Taylor Swift Ini Sering Di-bully

 

Cewek yang satu ini sadar banget kalo punya wajah mirip Taylor Swift. Mau dilihat dari depan, belakang, atau samping kiri dan kanan, foto model berusia 21 tahun dan artis ngetop itu kayak pinang dibelah dua. Apalagi kalo dia udah niru tampilan Taylor Swift, hmmm kayaknya makin susah aja dibedain mana yang asli dan bukan. Taylor Swift tahu loh soal kembaran dirinya itu tapi nggak pernah marah dank omen apa-apa. Makanya Keitra Jane makin menjadi-jadi aja niru Taylor Swift. Jadilah dia kembaran pelantun lagu Bad Blood itu.

Karena sering bikin orang salah ngira, akhirnya banyak yang mulai komen di Instgram Keitra. Termasuk yang kasih komen negatif. Apalagi pas Keitra foto bareng seekor kucing. Wah, makin banyak aja yang mulai gerah. Maklum lah, Taylor Swift kan penggemar kucing. Bedanya kucing Swift yang bernama Marissa Cooper warnanya putih kecoklatan. Kalo kucing Keitra hitam aja. Karena kelewat sebel, ada satu fans Taylor Swift yang nunjukkin kalo badan Keitra lebih besar. Foto itu diambil dari potongan video klip African Hipster milik Alex Boye di mana Keitra jadi modelnya. Di situ dibilang, Keitra itu Taylor Swift versi gendut.

 

Ilustrasi gregetan diolah dari foto instagram taylor swift dan keitra jane
Ilustrasi gregetan diolah dari foto instagram taylor swift dan keitra jane

 

Ilustrasi gregetan diolah dari foto instagram taylor swift dan keitra jane
Ilustrasi gregetan diolah dari foto instagram taylor swift dan keitra jane

 

Mungkin karena nggak tahan terus di-bully, Keitra akhirnya mau jelasin semuanya. Ternyata, dia mengidap Body Dysmorphic Disorder (BDD), kelainan yang membuat seseorang terus mikirkan penampilan dan selalu merasa ada yang kurang. Gara-gara BDD itu dia sempat ngalami kelainan pola makan yang bikin badannya kurus kering. Untunglah semua itu udah berlalu karena orang-orang dekat dan keluar terus kasih dukungan. Satu-satunya gejala yang masih belum bisa hilang, ya itu tadi mau tampil semirip mungkin dengan Taylor Swift. Dia makin terobsesi karena punya wajah yang sebelas dua belas sama Taylor Swift.

Keitra cuma kasih pesan ke nitizen. Jangan gampang-gampang bullying orang lain karena kalian nggak tahu apa yang terjadi. Sadar nggak sadar, bullying orang di internet itu bisa bikin mereka susah makan, loh. Yap, gimana mau makan enak kalo terus-terusan di-bully orang di media sosial. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Tempat Paling Banyak Dipakai Menyimpan Contekan

Ujin kadang-kadang menjadi saat-saat paling lucu dan menggelikan yang pernah kamu rasakan selama sekolah. Teman …