Minggu , Oktober 21 2018
Home / Ternyata / Kenapa Aroma Parfum Bikin Inget Mantan, Ya?
aroma parfum
foto aroma parfum

Kenapa Aroma Parfum Bikin Inget Mantan, Ya?

Selain rumah temen, kafe-kafe kecil seberang komplek juga enak dijadiin tempat buat ngerjain tugas. Jauh lebih sepi, dan comfy abis karena kesannya rumahan banget. Nah, pas lagi serius melototin laptop, tiba-tiba aja kepala reflek nengok kanan kiri gara-gara mencium aroma parfum yang kayaknya nggak asing. Terus, kamu inget sama bayangan masa lalu yang memenuhi ruang hati alias mantan.

Aroma parfum memang bisa bawa kamu inget lagi ke masa lalu. Bukan berarti kamu nggak move on, loh. Bahkan, kalau pun kamu udah mulai lupa sama mantan, tapi begitu mencium aroma parfum yang biasa dia pakai dulu, mau nggak mau pasti ingat dia. Yang bikin kamu ingat, apalagi kalau bukan saraf hidung yang ada hubungannya sama memori otak. Jadi, aroma parfum atau bau-bauan lain yang dulu akrab sama sarah hidung kamu pasti tergerak lagi pas ada aroma yang sama.

Biasanya saraf hidung makin kuat ngingetin masa lalu kalau aroma parfum itu khas banget dan nggak biasa dipake orang lain. Jadi, begitu ada aroma yang sama, saraf hidung kamu langsung kasih kode karena ada memori yang tersimpan di dalam otak kamu. Jadi, kalau kamu udah move on, terus ada aroma parfum mantan, ya mau nggak mau pasti inget dia lagi. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Empat Manfaat Tersembunyi dari Makanan Pedas

Makanan pedas menjadi salah satu favorit banyak orang meski berisiko terhadap lambung, terutama bagi yang …