Jumat , Juli 20 2018
Home / Astaga / Kenapa Cewek Mandiri Jadi Manja Setelah Pacaran, Ya?
cewek mandiri
foto instagram

Kenapa Cewek Mandiri Jadi Manja Setelah Pacaran, Ya?

Berbeda dengan yang manja, cewek mandiri pasti terlihat mencolok karena lebih menarik. Dan, berhubung masih single, kamu pun nggak melewatkan kesempatan untuk menjadikannya sebagai gebetan. Nah, yang jadi masalah, setelah jadian dan akhirnya pacaran beberapa bulan, kok kesan cewek mandiri dia mulai hilang dan berubah jadi manja, ya? Padahal, awalnya kamu tertarik karena dia mandiri banget dan berbeda dengan cewek-cewek lain.

Cewek mandiri yang berubah jadi manja pasti ada sebabnya. Dan, karena perubahan terjadi sejak pacaran sama kamu, jangan-jangan kehadiran kamu yang bikin dia jadi cewek manja. Sebelum kasih kesimpulan seperti itu, ada baiknya kamu kenali dulu kemungkinan di bawah ini. Siapa tahu, ada di antaranya yang membuat sifat mandiri dia berubah jadi sebaliknya.

Jangan-jangan terpaksa mandiri
Tinggal jauh dari orangtua karena harus sekolah di luar kota memang bisa memaksa seseorang menjadi mandiri. Nah, sifat manja yang sebenarnya udah ada, mau nggak mau ditahan dan disimpan rapat-rapat dalam hati. Tapi, begitu bersama kamu sebagai pacarnya, tanpa sadar jadi lupa jaim dan langsung mengeluarkan sifat manjanya. Hilang deh kesan sebagai cewek mandiri.

Atau mungkin memang nyaman
Selain nggak bisa jaim lagi, sifat manjanya mungkin juga muncul karena dia udah merasa nyaman sama kamu, loh. Nah, kalau udah nyaman, nggak perlu sok-sok menahan diri untuk jadi mandiri, kan? Soalnya, dia tau banget kalau kamu pasti nggak keberatan dan siap menerima segalanya dengan apa adanya.

Eh, bisa jadi gara-gara kamu
Yak, jangan-jangan, kamu yang nggak keberatan lama-lama jadi kelewat memanjakan, ya? Mulai dari soal tugas, antar jemput ke sekolah, bahkan yang sepele seperti piket juga dibantu. Dipepet terus, nggak pernah memberikan kesempatan sekalipun untuk mengerjakan sesuatu sedniri. Nah, kalau begitu sih, jelas aja sifat manjanya langsung keluar dan mungkin malah tambah parah. Soalnya, ini itu dibantu sampai akhirnya ketergantungan, sih.

So, kalau memang seperti itu penyebabnya, nggak perlu heran kenapa setelah pacaran, sifat mandirinya hilang dan berubah jadi manja. Soalnya, secara nggak langsung, kamu pasti menjadi alasan di balik perubahan sifatnya tersebut. Nah, kalau nggak mau kebablasan, cepat-cepat ambil langkah “disiplin”, ya! (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Nggak Mau Konsentrasi Bubar? Jauhi 5 Lagu K-Pop Ini, Ya!

Menjelang ujian tengah semester, kamu pasti butuh lagu-lagu kece buat jadi mood booster. Soalnya, kalau …