Jumat , Januari 18 2019
Home / Ternyata / Kenapa Waktu Tersenyum Kelihatan Lebih Tua, Ya
foto ouchpress

Kenapa Waktu Tersenyum Kelihatan Lebih Tua, Ya

Walau senyum kamu manis banget, nyatanya ada aja orang-orang yang nggak suka melihatnya. Katanya, kelihatan begini lah, begitu lah, pokoknya berbau negatif dan nggak enak didengar. Nah, dari sekian banyak komentar yang nggak enak itu, seringnya mereka bilang kamu jadi kelihatan lebih tua waktu senyum. Makanya kamu bingung apa bener senyum bisa membuat kamu lebih tua.

Ternyata, senyum yang membuat kamu kelihatan lebih tua bukan mengada-ada. Seperti dikutip dari Psychonomic Bulletin & Review, waktu tersenyum garis-garis di wajah kelihatan semakin lebar dan semakin banyak. Perubahan bentuk garis wajah ini yang membuat kesan lebih tua nggak bisa dihindari.

Walau kelihatan lebih tua, bukan berarti kamu sampai kayak kakek nenek. Perubahan garis wajah waktu senyum itu cuma membuat kamu terlihat lebih tua dua tahun dari usia aslinya. Jadi, nggak perlu takut-takut amat karena selisihnya nggak beda banyak.

Walau jelas-jelas bikin kelihatan lebih tua, bukan berarti kamu harus berhenti tersenyum. Soalnya, mau kelihatan lebih tua pun, kamu tetap cantik dan menarik banget waktu tersenyum. Lagipula, senyumnya kan memang karena bahagia dan bukan dipaksa. So, cuekin aja kalau ada komentar negatif yang nggak enak didengar soal senyum kamu yang manis itu. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. …