Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Kenapa Ya Relationship Goals Berakhir Menyedihkan?
relationshipgoals
foto instagram/rachel vennya

Kenapa Ya Relationship Goals Berakhir Menyedihkan?

Sebulan yang lalu banyak orang dibikin gemes dan marah sama Awkarin yang seenaknya aja posting hal-hal negatif di media sosial. Apalagi kisah putusnya Awkarin sama pacarnya, Gaga, kayak drama yang nggak bakal punya ujung. Padahal, sebelum putus mereka terkenal mesra dan punya #relationshipgoals yang bagus banget.

Nah, setelah cerita Awkarin hilang ditelan bumi, sekarang muncul lagi yang nggak kalah seru. Selebgram yang selama ini terkenal romantis, Rachel Vennya dan Niko, juga punya cerita nggak kalah sedih. Seromantis-romantis mereka di Instagram dan terkenal banget karena #relationshipgoals abis, eh ujungnya sedih juga. Makanya banyak yang tanya kenapa #relationshipgoals selalu berakhir dengan kabar sedih? Bisa jadi, tiga alasan ini penyebabnya.

Mereka juga manusia
Sesempurna apapun yang kelihatan di layar, di baliknya mereka tetep manusia, loh! Jadi, mungkin aja, sekeren apapun kelihatannya pasti punya kekurangan, kan? Apalagi kalo sempurnanya cuma di media sosial yang kamu nggak tahu bener apa di balik itu, kan.

Bisa dibandingin
Biasa posting yang bagus-bagus terus tiba-tiba posting sesuatu yang nggak enak, bikin orang jadi punya perbandingan. Makanya, kadang masalah yang tadinya biasa-biasa aja dan wajar ditemukan di kehidupan sehari-hari jadi bisa kelihatan dramatis.

Pendam dalam-dalam
Sama halnya kayak hubungan lainnya, hubungan yang #relationshipgoals itu juga punya celah-celah berantem. Masalahnya, tuntutan orang dengan hubungan yang sempurna kadang bikin mereka jadi menyimpan diam-diam masalahnya. Lama-lama, nggak disadari masalahnya malah jadi besar dan yap, nggak bisa dibendung lagi. Jadi, sedih, deh! (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …