Minggu , Desember 16 2018
Home / Inspirasi / Keren, Masih 12 Tahun Sudah Jadi Mahasiswa
foto smh

Keren, Masih 12 Tahun Sudah Jadi Mahasiswa

 

Usia masih muda ternyata bukan halangan loh untuk jadi mahasiswa. Paling nggak, Tanishq Abraham bisa jadi bukti kalau anak umur 12 tahun sudah bisa masuk perguruan tinggi. Cowok dari Sacramento, Amerika Serikat ini memang tercatat jadi mahasiswa paling muda yang pernah ada. Apalagi dia diterima di dua universitas sekaligus yakni University of California, Santa Cruz, dan University of California, Davis. “Yah, ini memang waktu yang sudah aku tunggu-tunggu,” kata dia seperti dikutip people magazine.

Tanishq memang cowok sembarangan. Meski hobi main media sosial Twitter dan main game bareng adiknya, Tiara Abraham, dia nggak pernah lupa belajar apa saja. Kalau biasanya anak lain baca gosip artis di Twitter, Tanishq malah cari tweet-tweet tentang ilmu pengetahuan. Jadi, nggak heran kalau pengetahuan dia melebihi anak seusianya. Yang lebih hebat lagi, semua nilai di setiap jenjang sekolah rata-rata sempurna. Tahun lalu, dia lulus dari American River College di Sacramento dengan nilai 4 dari nilai maksimal 4. Keren banget, kan.

Di American River College, Tanishq belajar matematika, fisika dan bahasa asing. Belajar di sini juga jadi bekal untuk masuk perguruan tinggi. Oh ya, di American River College, Tanishq juga tercatat sebagai lulusan paling muda yang pernah ada. “Sekarang aku makin semangat karena sudah mau kuliah,” katanya. Dia nggak pengen cuma sekadar kuliah, datang ke kampus ikutan kuliah terus pulang. Perpustakaan jadi tempat favorit yang bakal dikunjungi.

Sekarang Tanishq jadi inpsirasi anak-anak muda karena sukses masuk kampus favorit dengan status mahasiswa paling muda. Dia pengen kuliah sampai meraih gelar Ph,D karena punya cita-cita memenangkan Hadiah Nobel kalau sudah dewasa. Nah, buat kamu yang mau mulai kuliah tahun ini, jangan kalah ya sama Tanishq Abraham punya impian dan cita-cita besar. Kalau kamu mau, pasti deh kamu bisa. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …