Jumat , Mei 25 2018
Home / Inspirasi / Keuntungan Ini Bisa Didapat Kalau Kamu Punya Teman Sekamar
foto smadwiwarna

Keuntungan Ini Bisa Didapat Kalau Kamu Punya Teman Sekamar

Tinggal di asrama dan harus berbagi kamar sama orang lain emang jadi hal baru di hidup kamu. Dan, pasti banyak banget kejutan yang kamu dapat dari teman sekamar. Entah karena tampangnya, pun sikapnya. Perlu banyak waktu buat menyesuaikan diri sampe kamu memahami segala hal tentang dia dan nggak kaget lagi. Tapi, walau proses penyesuaiannya butuh usaha lumayan, punya teman sekamar itu ternyata banyak untungnya, loh. Ya, kayak yang ada di bawah ini, nih.

Bisa ngerjain tugas bareng
Daripada sendiri, tugas yang banyak banget itu pasti lebih cepet kalo dikerjain bareng-bareng. Apalagi, kalo deadline-nya udah di depan mata dan kamu masih punya banyak tugas lain yang ngantri minta dikerjain. So, bisa lah dibagi-bagi kamu ngerjain yang mana, terus teman sekamar kerjakan sisanya. Tapi, jawabannya jangan sama persis juga. Cukup ambil intinya dan tetep ditulis pake gaya masing-masing. Ya, gitu deh paham kan maksudnya? :))

Nggak bingung kalo butuh teman curhat
Lagi ada masalah sama kakak, sanak saudara, tetangga, atau mungkin pacar kamu dan butuh seseorang untuk diajak berbagi dan mencari solusi? Nah, nggak perlu bingung segala. Yang paling deket, siapa lagi kalo bukan teman sekamar? Kalo emang udah akrab, langsung aja curhat sama doi. Belum akrab? Curhat aja dulu, entar juga lama-lama akrab.

Nonton film horor? Nggak takut lagi, dong
Yang takut sama film setan-setanan tapi penasaran adalah salah satu jenis manusia yang nyebelin abis. Gara-gara pengen tau, kamu selalu nekat buat nonton tapi ujung-ujungnya nyusahin orang lain karena ketakutan sendiri. Tapi, kalo ada teman sekamar, nggak perlu takut lagi, dong? Kan, tidurnya nggak sendirian.

Bisa minta cemilan kalo laper tengah malem
Tiba-tiba kebangun tengan malem terus nggak bisa tidur lagi karena laper emang paling enak disiasati dengan cemilan. Soalnya, kalo nekat bikin mi instan, berat badan kamu bakalan nambah dan penyesalannya bakal lebih panjang. Tapi, cemilan kamu juga lagi habis dan belum sempet restock lagi. Tenang, minta aja dulu sama teman sekamar. Masa iya dia tega ngeliat kamu bergadang gara-gara kelaperan. Nggak mungkin, kan? (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …