Minggu , Oktober 21 2018
Home / Digital Lifestyle / Kisah Pilu Di Balik Album Pertama Isyana
Isyana ketika jelasin salah satu lagu yang tertunda karen asedih via okezone

Kisah Pilu Di Balik Album Pertama Isyana

 

Seperti lagu Tetap Dalam Jiwa yang ditulis dari pengalaman pribadi Isyana Sarasvati, lagu Di Batas Waktu dalam album pertama Explore juga nggak lepas dari pengalaman pribadi musisi cantik dari Bandung ini. Rasa sedih dan pilu ditinggal orang tercinta jadi alasan kenapa lagu ini paling lama dibikin dibanding lagu lainnya. Awalnya, lagu ini ditulis pake bahasa Inggris, tapi nggak bisa diselesaiin karena, ya itu tadi Isyana lagi sedih. “Aku nggak kuat nyelesaikannya, jadi lama banget,” kata penyanyi 22 tahun ini.

Lagu ini ditulis setelah orang yang dia cintai meninggal dunia. Lagu yang baru setengah jadi ini dibiarin begitu aja sampe dua single pertama Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa dirilis duluan. Nah, pas lagi ngebut nyelesaikan album perdana, Isyana mesti ke Swedia karena album ini dibikin di The Kennel Music Swedia. Belum lama ada di negeri yang dingin ini, Isyana dapet kabar duka lagi. “Yang ini malah kejadian sama keluarga aku,” katanya. Meski merasa pilu sampe dua kali, Isyana udah bertekad nggak mau nunda lagi. Lagu ini mesti selesai.

Total waktu yang dibikin untuk lagu ini sekitar setahun. Di tengah suasana sedih, Isyana nggak kuat ngelanjutin dari chorus ke reff akhirnya. “Yah, mau gimana lagi, tapi aku sudah janji lagu ini harus selesai,” katanya. Kalo didengerin beneran, lagu ini emang terasa sih sedihnya Isyana. Sampe-sampe dia curahin semua perasaan di sini. Kalo kamu penasaran kayak apa liriknya, ini bisa kamu cek dulu di bawah ini. (afs)

 

Di Batas Waktu

menatapmu tak lagi mampu
kau telah menyatu dalam hidupku
ku tlah menunggu di batas waktu
kau akan pergi tinggalkan diriku

aku tak percaya semua ini nyata
kepergianmu untuk selama-lamanya
ku ingin lebih lama kau ada di dunia
tapi semua ini tak mungkin adanya

Uhh uuuuuh
cintamu abadi selama hidupku
Uhh uuuuuh
permintaanku hanya satu
habiskan waktu terakhirmu
bersama ku selalu menunggu di batas waktu

aku tak percaya semua ini nyata
kepergianmu untuk selama-lamanya
ku ingin lebih lama kau ada di dunia

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …