Sabtu , Oktober 20 2018
Home / Inspirasi / Komunikasi Sama Mantan Bisa Bikin Kamu Tenang
foto lifehack

Komunikasi Sama Mantan Bisa Bikin Kamu Tenang

Walau kedengaran sepele, nyatanya menjaga hubungan baik sama mantan bukan hal yang mudah dilakukan. Gara-gara takut baper dan nggak bisa menahan perasaan kalau masih dekat, akhirnya kamu memilih untuk menjauh pelan-pelan. Eh, tanpa sadar, perasaan kamu malah berubah jadi benci dan berakhir lost contact. Padahal menjaga komunikasi sama mantan itu nggak ada salahnya, loh.

Menurut penelitian di University of Arizona, menjaga komunikasi sama mantan nyatanya nggak selalu membawa manfaat buruk. Mereka yang tetap berkomunikasi dan berteman dengan mantan merasa hidup lebih tenang dan nggak cemas apalagi dendam segala. Semuanya sudah kamu ikhlaskan dan makin yakin kalau berpisah adalaj jalan terbaik buat masing-masing.

Jadi, kamu nggak perlu takut dulu. Tetap komunikasi sama mantan biar hari jadi tenang. Cara komunikasinya nggak harus ketemuan dan jalan bareng. Soalnya, kalau masih jalan bareng salah-salah banyak yang bilang kamu balikan lagi sama dia.

Cukup dengan mengirim ucapan di hari-hari istimewa, seperti puasa yang sebentar lagi datang, Lebaran, Natal, tahun baru yang masih lama, dan lain-lain. Dengan komunikasi begitu, kamu nggak akan terlalu dekat atau malah jauh banget sampai lost contact segala. Dijamin, tetap menjaga komunikasi dan hubungan baik sama mantan pasti membuat hidup kamu lebih tenang dan damai! (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …