Jumat , Januari 18 2019
Home / Ternyata / Lama di Kamar Mandi Tanda Kamu Nggak Bahagia
foto dramabeans

Lama di Kamar Mandi Tanda Kamu Nggak Bahagia

Hari Senin yang diawali dengan gerimis sendu memang bisa membuat kamu lebih malas dari biasanya. Mulai dari malas bangkit dari tempat tidur, sikat gigi, sampai bersih-bersih badan alias mandi. Bukannya langsung menyalakan keran air atau mengambil gayung untuk menyiram badan, kamu malah melamun begitu masuk ke kamar mandi. Padahal berlama-lama di kamar mandi sama sekali bukan pertanda bagus, loh.

Kata penelitian yang dilakukan oleh Yale University, Amerika, semakin lama seseorang menghabiskan waktu di kamar mandi bisa menjadi pertanda kalau mereka nggak bahagia. Soalnya, kata psikolog John A. Bargh, yang sering berlama-lama di kamar mandi ternyata nggak hanya mandi, tapi juga melamun dan merenungkan masalah mereka. Entah gimana ceritanya, kamar mandi dianggap sebagai tempat yang tepat untuk memikirkan berbagai masalah. Mungkin karena nggak ada yang mengganggu sampai kamar mandi dirasa tempat paling nyaman untuk melamun.

So, nggak perlu heran kalau ibu kamu kadang khawatir karena kamu sering berlama-lama di kamar mandi. Soalnya, Mama kamu pasti mengira kalau anaknya sedang dilanda banyak masalah dan nggak pernah bahagia. Nah, daripada menimbulkan kesalahpahaman berkelanjutan, mulai sekarang jangan sampai berlama-lama di kamar mandi, ya. Mau di luar sana gerimis atau bahkan hujan sekalipun, tetap semangat dan mandi dalam waktu yang singkat. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. …