Jumat , Januari 18 2019
Home / Digital Lifestyle / Lee Jong Suk Bantu Anak Kurang Mampu
foto instagram/unicefkr

Lee Jong Suk Bantu Anak Kurang Mampu

 

Masih muda, terkenal banget dan banyak fans, serta punya banyak uang ternyata nggak membuat Lee Jong Suk jadi sombong. Ternyata dia sadar bener kalo apa yang diraih selama ini nggak lepas dari bantuan orang lain. Ya teman sesama artis, orangtua, teman main, sampe fans yang selalu histeris kalo ketemu dia. Aktor Penocchio ini malah bikin fans makin jatuh hati aja.

Gimana fans nggak makin sayang kalo Lee Jong Suk punya sifat yang baik banget. Dia nggak cuma bantu UNICEF, badan PBB yang ngurusin anak-anak kurang beruntung, tapi juga kasih sumbangan nyata. Lee Jong Suk emang terlibat dalam promosi LINE X UNICEF Brown Edition buat anak-anak yang membutuhkan. Selain itu, dia juga nyumbangin uang yang nilai nggak kecil, loh.

Dari hasil kerja kerasnya selama ini, dia rela nyumbang UNICEF sampe 200 juta Won atau Rp 2,2 miliar. Wow, uang sebanyak ini nggak kebanyang, kan banyaknya. Kata dia, uang ini sebagai rasa terima kasih dan cinta pada anak-anak yang kurang beruntung dan butuh bantuan. Uang ini kabarnya buat bantu anak-anak yang jadi pekerja migran di negara lain.

Coba deh kamu simak apa kata dia soal sumbangan ini. “Aku memang ingin mengembalikan sebagian kecil dari cinta yang udah aku terima dari fans. Ke depan, aku pasti nggak melupakan perasaan hangat waktu kerja dengan anak-anak yang sudah banyak mengalami kesulitan,” katanya. Makanya uang sumbangan dia juga mau dipake bantuin sekolah-sekolah di Cina yang ada di daerah terpencil. Wah, baik banget ya Lee Jong Suk ini. Moga aja, kamu juga mau ikuti jejak dia berbuat baik untuk sesama. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …