Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Lee Sueng Gi Udah Siapin Lagu Perpisahan
Lee Seung Gi dan Moon Chae Won waktu main film Today's Date

Lee Sueng Gi Udah Siapin Lagu Perpisahan

 

Bintang Korea Lee Sueng Gi akhirnya harus bilang selamat tinggal buat fans yang udah dukung dia selamat ini. Beberapa hari lagi, bintang The Greatest Love itu mesti jalanin wajib militer. Kalo nggak ada halangan, mulai 1 Februari 2016, mantan pacar Yoona Girls Generation ini udah masuk wajib militer. “Aku ucapkan terima kasih untuk dukungan dan cinta kalian,” kata dia seperti dikutip Korea Star Daily.

Sebagai ucapan terima kasih, aktor drama Gu Family Book ini udah nyiapin kenangan manis sebagai hadiah. “Aku siapin lagu khusus buat kalian,” katanya. Judulnya nggak jauh-jauh dari kegiatan dia selama ikutan wajib militer: I’m Going to the Military. Lagu ini diproduksi oleh Kim Doo Hoon. Meski ada bau-bau militernya, jangan nganggap lagu ini kenceng kayak irama baris-berbaris.

Melodi lagu ini lembut karena ingin nyentuh hati keluarga dan fans yang rindu dengan suara dia. Lagu ini juga ceritain tentang apa aja yang bakal dijalani selama ikutan wajib militer. Udah pasti kegiatan wajib militer beda banget sama kegiatan dia di atas panggung. Makanya, Lee Sueng Gi mau jalani dengan sepenuh hati biar tetap semangat.

Awal tahun 2016 ini emang nggak cuma Lee Sueng Gi yang masuk wajib militer. Selai dia, ada juga Kim Jaejoong, Sungmin dan Shindong `Super Junior`. “Ini tugas negara yang harus aku jalani dengan hati tenang,” katanya. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …