Minggu , Desember 16 2018
Home / Tip Trik / Liburan Waktu Musim Hujan? Yuk, Perhatiin Lima Hal Ini
foto: moonsonsalon

Liburan Waktu Musim Hujan? Yuk, Perhatiin Lima Hal Ini

Merencanakan liburan waktu musim hujan memang memaksa kamu untuk lebih memutar otak. Soalnya, kalau nggak direncanakan dengan matang, liburan yang harusnya terasa menyenangkan bisa berubah menjadi bencana. So, selain membuat plan A, B, C, kamu juga nggak boleh lupa memperhatikan lima hal penting di bawah ini. Check this out!

Pantau perkiraan cuaca

foto: Numrush

Walau musim hujan datang melanda, bukan berarti hujannya turun seharian, kok. Nah, kalau kamu nggak mau kehujanan dengan mencuri sedikit waktu, jangan lupa pantau perkiraan cuaca, ya!

Pilih yang indoor

foto: Raleigh Rambles

Mulai dari art space, akuarium raksasa, atau museum, pilih deh tujuan wisata yang indoor. Rasanya pasti jauh lebih aman karena nggak perlu khawatir tiba-tiba hujan.

Pakai outfit yang sesuai

foto: The Hunt

Selama musim hujan, udara di luar sana pasti berubah menjadi lebih dingin. So, jauh-jauh dari sleeveless top dan pilih sweatshirt yang jauh lebih hangat, ya. Terus, jangan lupa siapin jas hujan juga.

Makanan hangat jangan terlambat

foto: baliseavillas

Mulai dari bakso, soto mi, atau soto ayam, pastiin aja kamu selalu mengonsumsi makanan hangat di waktu yang tepat. Soalnya, terlambat makan di musim hujan bisa membuat kamu gampang masuk angin.

Plus bawa obat-obatan

foto: Pinterest

Nah, yang nggak kalah penting, jangan lupa membawa obat-obatan yang dibutuhkan. Terutama, kalau kamu alergi dengan udara dingin. Oke? (mns)

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Empat Tips Buat Selfie Cantik di Camoi Aek Biru

Jalan-jalan di Pulau Bangka, Provinsi Bangka Belitung tentu belum afdol kalau belum mencoba selfie dan …