Sabtu , Agustus 19 2017
Home / Inspirasi / Lima Drama Korea Ini Terinspirasi dari Webtoon
foto-foto kdrama

Lima Drama Korea Ini Terinspirasi dari Webtoon

Sebagai seorang pembaca setia, Webtoon memang jauh dari membosankan karena selalu nawarin banyak cerita seru. Bahkan, saking serunya, nggak sedikit yang berharap Webtoon favoritnya diangkat jadi drama. Nah, ternyata harapan mereka nggak sia-sia, loh. Soalnya, sampai pertengahan tahun ini, udah ada lima Webtoon yang sukses jadi drama super seru!

 

Bride of the Water God

Masih hangat-hangatnya karena memang lagi tayang, Bride of Water God menjelma jadi drama bertabur visual. Mulai dari Nam Joo-hyuk sampai Krystal, oase di tengah gurun sahara banget buat mata!

 

Cheese in the Trap

Related sama kehidupan sehari-hari, tahun lalu Cheese in the Trap memang jadi salah satu drama yang ditunggu-tunggu. Para pemainnya nggak perlu ditanya lagi, Park Hae-jin nggak ada minus-nya berperan sebagai Yoo Jung.

 

Orange Marmalade

Dengan setting sekolahan, seorang cewek vampir jatuh cinta ke cowok manusia. Duh, dijamin baper deh ngikutin cerita cinta mereka berdua.

 

The Girl Who Sees Smells

Bisa melihat aroma setelah bangun dari koma gara-gara kecelakaan bukan hal yang lazim dialami setiap orang. Terus, lanjutannya langsung nonton sendiri, ya.

 

Dr. Frost

Nggak jauh berbeda dari Webtoon-nya, Dr. Frost memang bisa menambah pengetahuan kamu soal psikologi. Tapi, Dr. Frost yang diperankan oleh Song Chang-eui, kelihatan lebih berekspresi, loh. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cewek Tertarik Sama Cowok yang Bisa Main Gitar

Selain sifat yang jauh dari nyebelin plus tampang kece, yang namanya pacaran juga butuh modal …