Kamis , November 23 2017
Home / Inspirasi / Lima Lagu Ini Cocok Jadi Mood Booster Awal Tahun
foto footwearnews

Lima Lagu Ini Cocok Jadi Mood Booster Awal Tahun

Minggu pertama kembali ke sekolah biasanya memang masih dihantui dengan perasaan malas. Alasannya, apalagi kalau bukan hawa liburan yang masih bertahan gara-gara kamu belum rela untuk move on. Bayangan harus bangun pagi, shalat subuh, mandi lalu sarapan dan berangkat ke sekolah bikin kamu jadi sering angkat bahu karena terasa berat banget. Tapi, karena sekolah itu penting buat masa depan, mau nggak mau kamu harus menjalani.

Biar perasaan beban berat nggak terus-menerus jadi teman kamu, kayaknya kamu membutuhkan tambahan mood booster untuk menjalani minggu ini. Dan, nggak perlu dicari yang susah-susah, soalnya beberapa lagu yang sedang bertengger di chart musik sekarang ini cocok banget ditambah ke dalam daftar mood booster. Apalagi kalau yang nyanyi adalah penyanyi favorit macam Ariana Grande atau group musik idol Big Bang. Daripada penasaran, yuk simak lima lagu yang cocok jadi mood booster di awal tahun ini.

Big Bang – Last Dance

Masih belum rela move on dari liburan kemarin dan semua kenangannya? Hmm, dengar lagu ini dulu biar perasaan kamu jadi lega menarima kenyataan harus siap-siap belajar lagi.

Big Bang – Fxxt It

Tapi, setelah mendengarkan lagu di atas, jangan langsung jatuh ke dalam genangan, eh kenangan, ya. Lebih baik, dengar Fxxt It dari Big Bang yang baru aja merayakan debut 10 tahun mereka berkarya di dunia musik!

Ariana Grande – Side To Side

Nggak mau ketahuan baru jadian waktu liburan kemarin karena takut digosipin teman-teman yang lain? Duh, senasib banget sama lagu Ariana Grande yang satu ini.

Justin Timberlake – Can’t Stop The Feeling!

Salah satu sound track film Trolls ini memang cocok banget menggambarkan perasaan kamu yang berbunga-bunga, Ya, memang sih hubungan kamu bisa disembunyikan dari teman-teman, tapi kalau soal perasaan, sepertinya, Can’t Stop The Feeling, right?

Sia – Chip Thrills

Nggak butuh ngedate mahal yang penting bisa bareng-bareng pacar selama liburan kemarin? Wah, kamu cocok dong sama lagu Sia yang satu ini!

Yak, walau musiknya nggak terlau up beat, 5 lagu di atas cocok banget kok di tambah ke dalam daftar mood booster kamu awal tahun ini. Apalagi, untuk kamu yang belum rela move on dari liburan kemarin. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Wah, 5 Idola Ini Menang Voting Buat Ngerayain Pepero Day Bareng!

Selain Valentine, di Korea sana orang-orang juga merayakan Pepero day setiap tanggal 11 November. Yes, …