Jumat , Juli 20 2018
Home / Inspirasi / Lima Langkah Ringan Mendekati Cewek Tomboy
foto kdramafever

Lima Langkah Ringan Mendekati Cewek Tomboy

Di balik jeans sobek, topi baseball, dan kaos lusuh yang dipakainya, diam-diam kamu melihat ada yang menarik dari temen cewek kamu yang tomboy. Walaupun dia nggak pakai make up dan nggak malu bilang belum mandi, ,ternyata ada sesuatu yang menarik dari dirinya. Makanya, diam-diam kamu jadi naksir dan pengen lebih dekat sama dia. Tapi, mendekati cewek tomboy pastinya beda sama cewek kebanyakan. Biar nggak salah, ada lima hal yang wajib kamu perhatikan waktu pendekatan sama cewek tomboy.

Jadi diri sendiri
Salah satu ciri cewek tomboy adalah lebih suka main dan berkumpul sama cowok. Semua teman cowok pasti dianggap sama. Kalau mau mendekati dia, jangan kelewat perhatian waktu dia kumpul sama teman-teman cowoknya. Kalau kamu kelewat perhatian, dia malah jadi ilfil.

Pelan, tapi pasti
Jangan buru-buru bilang suka kalau belum yakin beneran. Lebih baik dekati dia sebagai sahabat lebih dulu dan cari obrolan yang sama-sama kamu sukai. Selama jadi sahabat kamu bisa menilai apakah dia beneran cocok jadi pacar kamu atau cukup sahabat aja.

Kasih batasan
Nongkrong dan ngobrol jadi salah satu kesukaan cewek tomboy. Nah, waktu melakukan kegiatan ini, kamu bisa tunjukkan kalau kamu nggak sekadar ingin berteman. Contohnya, ajak dia pergi berdua nonton film kesukaannya. Atau sesekali kamu beli makanan yang paling dia suka.

Don’t tell her what to do
Kalau sudah tahu dia cewek tomboy, kamu nggak perlu minta dia untuk dandan segala. Soalnya, orangtua dan saudara dia di rumah sudah pasti pernah minta begitu juga. Makanya, kamu nggak perlu jadi orang kesekian yang minta dia melakukan sesuatu yang dia nggak suka.

Don’t doubt her
Tawarin jemputan boleh, tapi jangan memaksa dia untuk dijemput. Cewek tomboy biasanya tahu gimana caranya supaya selalu aman dan terbukti selama ini baik-baik aja. Jadi, jangan kelihatan kayak meremehkan dia karena dia cewek. 

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …