Jumat , Desember 14 2018
Home / Inspirasi / Lima Sikap Ini Bikin Cowok Ilfil Waktu First Date
foto dramabean

Lima Sikap Ini Bikin Cowok Ilfil Waktu First Date

Waktu first date, yang namanya kesan pertama penting banget karena bisa menentukan kelanjutan hubungan kamu. Dan, karena nggak mau jaim segala, kamu memutuskan untuk tampil dan bersikap apa adanya. Tapi, yang jadi masalah, beberapa hal tentang kamu yang apa adanya itu bisa membuat cowok jadi ilfil, loh. Misalnya, seperti lima hal di bawah ini yang sebaiknya kamu hindari.

Pakai baju super mini
Berhubung punya bentuk badan yang nggak kalah dengan model majalah, kamu nggak pernah sungkan pakai baju super mini. Mulai dari belahan dada sampai paha, semuanya kelihatan jelas. Ya, niat hati sih ingin menarik perhatian. Tapi, yang super mini begini sebenarnya membuat cowok merasa risih, loh.

Make up kelewat tebal
Pakai make up bisa membuat kamu merasa lebih percaya diri. Tapi, kalau kelewat tebal malah kelihatan kayak pakai topeng alias fake banget. So, daripada nggak bisa dikenali kalau nanti bertemu gebetan tanpa make up, lebih baik tipis-tipis aja, ya.

Sering berteriak dan kasar
Berbicara dengan suara lantang cenderung berteriak plus esktra kata-kata kasar mungkin biasa kamu lakukan bareng teman-teman segeng. Tapi, kalau kamu seperti itu waktu mengobrol sama cowok yang baru dikenal, jangan kaget kalau gebetan jadi ilfil.

Topiknya seputar cewek
Terus, terlalu sering membicarakan masalah seputar cewek juga bisa membuat cowok ilfil dan bete. Soalnya, urusan make up, menstruasi, online shop yang sedang diskon sama sekali nggak membuat mereka merasa nyambung.

Terlalu banyak mengeluh
Nggak dapat tempat duduk di meja pojokan langsung mengeluh, begitu juga waktu nggak sengaja ditabrak orang saat mengantre di depan kasir dan juga toilet. Pokoknya, sebentar-sebentar mengeluh, deh. Duh, kalau baru pertama kali bertemu aja udah terlalu banyak mengeluh, gimana waktu pacaran nanti?

So, walau menolak untuk jaim, pikir-pikir lagi deh kalau kamu ingin melakukan lima hal di atas waktu first date. Soalnya, bukannya berlanjut ke arah yang lebih serius, bisa-bisa kamu malah ditinggal begitu aja gara-gara gebetan keburu ilfil. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …