Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Lima Sikap Ini Membuat Jomblo Makin Susah Cari Pacar
jomblo susah cari pacar
foto pixabay

Lima Sikap Ini Membuat Jomblo Makin Susah Cari Pacar

Nggak terasa, sudah bertahun-tahun kamu merasakan senang sedihnya jadi jomblo. Setiap meliat orang pacaran di bioskop atau di jalan, rasanya pengen banget punya pacar lagi. Sebenarnya kamu nggak pernah berhenti berusaha untuk cari pacar. Pendekatan sama teman satu sampai iseng buka aplikasi online sudah kamu lalui. Tapi, ya entah kenapa, dia yang ditunggu nggak lewat-lewat juga. Status jomblo susah cari pacar masih melekat.

Sebenarnya kamu bukan nggak bisa cari pacar. Apalagi kamu punya banyak kelebihan yang nggak dimiliki orang lain. Tapi, mungkin ada sikap kamu yang bikin orang mikir-mikir waktu mulai mendekat. Lima sikap ini biasanya memang bikin jomblo susah cari pacar. Nah, biar nggak penasaran, yuk kenali sikap-sikap yang membuat jomblo susah cari pacar.

Mengeluh jomblo everywhere
Bangga dan mengeluh soal kejombloan itu beda-beda tipis. Kalau kamu termasuk populasi orang yang suka mengangkat isu jomblo di medsos, bisa jadi kelihatan ngeluh sama orang lain. FYI, keseringan ngeluh bikin kamu jadi nggak menarik. Apalagi yang ngeluhnya terang-terangan. Bukannya bikin orang pengen deket, tapi malah menjauh dan status jomblo susah cari pacar sulit kamu tanggalkan.

Terlalu sibuk cari pacar
Semua cewek/cowok yang kelihatan kece dikit, langsung deh dideketin dengan banyak cara. Semua aplikasi online juga terinstall dengan rapi di smartphone kamu. Nggak cuma gitu, temen-temen pun kamu coba deketin satu persatu. Kalau orientasinya cuma melepas status jomblo susah cari pacar, kamu jadi nggak punya waktu melakukan hal keren lainnya. Nah, makin jauh kesempatan buat ditaksir orang lain.

Minta comblangin sana sini
Tiap ketemu sama temen lama, bahasannya cuma satu “Eh, kenalin sama adik kelas, dong”. Kalau nggak, ya nggak jauh-jauh dari minta dicomblangin sampai-sampai kamu bingung sendiri. Tinggal tunggu aja sampe ketahuan sama semuanya. Bukannya untung, malah jadi buntung karena nolak semua.

Bela diri
Demi kelihatan jadi jomblo yang kece, kamu nutupin kalau sebenernya pengen punya pacar. Terus, sering bilang “ah semua cowok/cewek sama-sama nggak bener” atau kata-kata lainnya. Buat temen yang nggak naksir kamu sih bukan masalah. Eh, tahunya ada seseorang yang suka kamu dan denger kata-kata itu. Malah jadi mundur, kan?

Balik-balik ke mantan atau mantan gebetan
Kalau yang ini sih udah akut. Karena nggak nemu yang pas, akhirnya kamu coba chat lagi mantan atau mantan gebetan. Gitu lagi, gitu lagi, sampai orang-orang di sekitar kamu jadi bosen sendiri. Di ujung sana, seseorang yang udah suka sama kamu bisa aja jadi ambil langkah moonwalk mundurnya Michael Jackson, deh!

High quality jomblo itu, biasanya santai aja menghadapi kejombloan. Nggak perlu panasan pengen pacaran, semua pasti indah pada waktunya. Setuju? Setuju aja lah, ya! (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …

  • CONTACT GODATE

    Hai Semuanya..Semoga hari kamu bahagia ya
    hmm apa masih ada yang lagi sedih nih karena baru putus/lagi bete/memang lagi jomblo karena sulit dapetin pasangan/seseorang yang sesuai dengan kriteria kamu?
    Yuk,Akses GODATE,dijamin sesuai dengan kriteria kamu !!
    https://godate.club/
    #godate #ngedate #carijodoh #gojek #cinta #jomblo