Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Lima Soundtrack Goblin Ini Sukses Bikin Kamu Baper
foto dramabeans

Lima Soundtrack Goblin Ini Sukses Bikin Kamu Baper

Sejak tayang akhir tahun lalu sampai masuk episode ke-13, drama Guardian: The Lonely and Great God alias Goblin memang sayang banget untuk dilewatkan. Soalnya, rahasia tersembunyi yang membuat penasaran selama ini, satu per satu mulai terungkap. Belum lagi penampilan Gong Yoo dan Lee Dong Wook yang selalu bikin histeris karena memang keren banget. Apalagi ada bumbu kisah romantis yang bikin kaget, terutama soal Goblin dan Malaikat Maut yang bicara soal takdir.

Nah, selain aktor ganteng dan aktris yang memang asik dilihat plus jalan cerita yang selalu bikin penasaran, ada satu lagi yang nggak boleh kamu tinggalkan. Yes, apalagi kalau bukan original soundtrack yang sudah di-release. Sama kayak story line yang selalu bikin baper, soundtrack drama ini bener-bener bikin hati kamu jadi adem dan damai. Apalagi soundtrack yang sudah masuk sepuluh besar chart Melon seperti di bawah ini!

I Will Go To You Like The First Snow

Minggu lalu, soundtrack ke-9 yang direlease ini berhasil menduduki puncak chart Melon! Kesedihan yang terdapat dalam lagu ini sukses disampaikan Ailee yang bersuara powerful dan juga sendu. Walau di sini nggak ada salju, lagu ini tetap cocok kok menemani kamu yang galau teringat mantan waktu hujan.

Beautiful

Penasaran dengan perasaan Kim Shin terhadap Ji Eun-tak? Hmm, langsung dengarkan ost ke-4 ini aja. Siapa tau, perasaan kamu ke gebetan yang entah siapa juga bisa terwakilkan :3

Stay With Me

Menjadi soundtrack pertama yang di-release, duet antara Punch dan Chanyeol udah nggak perlu diragukan lagi. Terdengar sempurna, dan cocok untuk kamu yang sedang jatuh cintaÖ tapi sedih.

You Are So Beautiful

Hmm, kalau dilihat dari liriknya sih memang agak gombal, ya. Tapi, waktu Wang Yeo bilang Kim Sun cantik sama sekali nggak gombal, kok.

I Miss You

Itís truly sad. Suara husky Soyou Sistar di soundtrack ke-7 ini pasti sukses membuat kamu galau semalaman. Apalagi, kalau kebetulan nasib kamu nggak beda jauh dengan Wang Yeo dan Kim Sun.

Ya, rata-rata memang lagunya sedih, sih. So, sebelum mendengar kelima original soundtrack di atas, lebih baik kamu melakukan persiapan dulu. Soalnya, kalau nggak kuat, bisa langsung banjir air mata, loh! (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …