Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Lima Tanda Dia Cuma Mau Friendzone
Hyomin (foto instagram/hyomin)

Lima Tanda Dia Cuma Mau Friendzone

 

Kalau ada salahs atu kata yag ditakutin sama mereka yang lagi suka sama orang atau pedekate, bisa jadi kata itu adalah “friendzone”? Kenapa? Sebenarnya simpel, sih. Siapa sih yang mau harapannya dibalas dengan perihnya ajakan temanan aja?

Sebelum akhirnya kamu nembak duluan dan dibilang “temenan aja”, mending kenali dulu niatnya. Seenggaknya, kamu bisa antisipasi dan nggak nembak kalau dia udah nunjukkin tanda-tanda kayak gini.

Ngobrol aja
Berjam-jam jalan bareng, nonton, dan makan, kalian nggak pernah ngobrol tentang “kita”. Tiap kali ngobrol, yang diobrolin ya filmnya, makanannya, atau topik-topik lain aja. Udah gitu, adegan gandengan atau senderan unyu juga nggak ada.

Caper
Kalau dia suka sama kamu, dia juga bisa caper, sih. Tapi, kalau dia emang cuma mau friendzone-an, capernya beda gitu. Intinya, dia cuma kelihatan kayak nggak mau kehilangan fans dengan cari perhatian. Udah gitu, capernya nggak cuma sama kamu. Duh, males ya!

Selalu ngajak temen kalau ketemuan
Tadinya ngajak nonton, taunya dia ajak temen lain. Kamu yang udah berharap, akhirnya malah jadi canggung dan kecewa.

Deketin cewek lain bahkan sampai curhat
Curhat soal cewek lain yang udah nggak disuka wajar aja, kok. Tapi, kalau ternyata dia terus-terusan bahas orang itu tanpa ngobrol soal kamu atau kalian, berarti dia emang nggak serius. (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …