Senin , Desember 10 2018
Home / Inspirasi / Lima Tanda Kalau Kamu Cuma Jadi Cadangan
foto vandecker

Lima Tanda Kalau Kamu Cuma Jadi Cadangan

 

Bukan gebetan namanya kalau nggak bisa bikin kamu gelindingan di kasur tanpa sebab. Semua kode dan perilakunya yang entah seaneh apa memang selalu sukses bikin kamu dihantui teka-teki sesulit soal ujian.

Asik sih kalau arti sikapnya dia itu berarti dia juga suka sama kamu. Lah, kalau ternyata artinya dia nggak serius dan cuma jadiin kamu cadangan karena dia lagi nunggu yang lain? Ih, jangan sampai, ya! Makanya, kenali gejalanya ini, yuk!

Suka sulap-sulapan
Pernah nonton acara sulap yang isinya pesulap hilang tiba-tiba? Yes! Kurang lebih gitu deh kelakuan gebetan kamu. Seminggu chat, sebulan hilang. Gitu aja terus sampai bumi ganti arah rotasi.

Masih kontak sama yang lama
Bisa jadi itu mantannya, bisa jadi gebetannya yang lain. Intinya, ada orang lain yang juga deket tuh sama dia. Kadang, kamu malah lihat dia asik mentionan di Instagram. Malah, kadang suka cerita ke kamu.

Dadakan, dadakan, dadakan!
Tiba-tiba dia ngajak kamu jalan. Tiba-tiba juga dia batalin. Yakin dia beneran ngajak kamu jalan karena niat? Jangan-jangan….

Nggak pernah diajak ke acara penting
Katanya sih mamanya ulang tahun dan teman-temannya diajak. Kamu nggak. Katanya besok dia wisudaan dan pengen datang sama orang spesial. Terus, kamu juga nggak diajak. Fix. Ada yang lain, tuh! (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …