Jumat , Mei 25 2018
Home / Inspirasi / Makan Gratis Ala Mahasiswa Ini Favorit Anak Kos
foto informatika.unpad

Makan Gratis Ala Mahasiswa Ini Favorit Anak Kos

Tiap dengar kata makan gratis, hati langsung terasa bergetar bahagia. Gimana nggak? Yang namanya mahasiswa baru yang jauh dari orang tua dan punya uang jajan pas-pasan, yang namanya makan gratis lebih ditunggu daripada balesan chat dari gebetan. Apalagi kalau makan gratis ala mahasiswa itu bikin kamu lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan baru dan menambah teman baru juga. Jadi, nggak ada yang salah kok dengan makan gratis ala mahasiswa, terutama buat yang jauh dari orangtua.

Tapi, gimana caranya ya kalau mau jadi aktivis makan gratis ala mahasiswa karena masih tergolong anak baru? Tenang, kamu meski kenali beberapa hal di bawah ini biar acara makan gratis ala mahasiswa benar-benar jadi kenyataan.

Rajin datang seminar
Kalau kamu bilang datang seminar itu bikin bosan, kayaknya belum pernah denger kalau habis seminar suka ada acara makan. Nah, ini dia nih kesempatan kamu. Kalau ngantuk, tahan-tahanin. Kalau ternyata seru, kamu nggak cuma dapat makanan tapi ilmunya, loh!

Main ke ruangan dosen
Kalau ada hobi yang harus kamu mulai sekarang, satu-satunya ya main ke ruangan dosen. Kenapa? Soalnya ruangan dosen terkenal dengan makanan yang banyak. Kamu boleh tanya materi kuliah yang kamu rasa belum dimengerti. Pas keluar, seenggaknya sekotak nasi atau sepotong bolu udah di tangan. Yah, siapa tahu dosen mau berbaik hati kasih bekal buat kamu.

Inget ulang tahun temen
Sayang sama temen itu perlu, yang lebih perlu adalah inget ulang tahunnya. Bukan soal ngasih kado, tapi kali aja dia kasih traktiran, kan? Nah, pas giliran ulang tahun kamu, sebaiknya kamu nggak ke mana-mana karena giliran kamu yang menyediakan makan gratis ala mahasiswa.

Jadi, kalau kamu baru jadi mahasiswa dan belum tahu gimana makan gratis ala mahsiswa, tips di atas boleh kamu coba. Tentu saja bukan cuma pengen dapat makan gratis ala mahasiswa, tapi siapa tahu dari situ kamu dapet kenalan yang selanjutnya bisa diprospek jadi gebatan dan pacar, bukan?

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …