Rabu , Januari 24 2018
Home / Digital Lifestyle / Mau Awet, Hindari Pantangan di Media Sosial Ini
pantangan di media sosial

Mau Awet, Hindari Pantangan di Media Sosial Ini

Yang namanya media sosial emang agak susah dipisahin dari kehidupan kamu sama pacar. Waktu kenalan, awalnya di media sosial. Pas lagi pendekatan, pasti lewat media sosial juga. Terus, selama pacaran, media sosial selalu jadi saksi romantisnya kalian berdua. Semuanya serba positif dan kayak nggak ada pantangan di media sosial sama sekali.

Eit, tunggu dulu. Walaupun nggak kelihatan, ternyata media sosial punya dampak negatif buat kamu. Ada pantangan di media sosial yang mesti kamu tahu. Kalau pantangan di media sosial ini kamu langgar, eh bisa-bisa hubungan kamu nggak awet. Makanya, kenali pantangan di media sosial kayak di bawah ini yang memang nggak bagus buat hubungan kamu.

Keseringan lihat relationship goals
Lihat postingan temen sama pacarnya, kok manis banget ya? Terus, kalau lihat artis yang itu dikasih surprise sama pacarnya juga bikin pengen digituin sama pacar. Ups, tiap hari lihat #relationshipgoals nggak akan bikin kamu bahagia sama pacar, loh! Malah, kamu jadi selalu membandingkan hubungan kamu dan jadi pengen ini-itu. Padahal, tiap hubungan kan punya caranya sendiri untuk terasa manis di hati. Iya, nggak?

Terlalu sering update
Sehari ketemu tiga kali, sehari itu tiga kali juga kamu update. DIsuapin dikit, update. Diajak ke mana, update. Senang dikit, update. Nah, pas pacar chat nggak enak ke kamu karena lagi capek, kamu langsung ganti personal message BBM marah-marah. Eits, nanti hubungan kamu nggak privat lagi loh! Emangnya mau kalau semua orang tahu soal segala hal di hubungan kamu?

Cek akun pacar
Cek-cek akun pacar bisa jadi awal dari ketidakpercayaan loh! Nah, yang kayak gini lama-lama akan bikin kamu jadi lebih gampang cemburuan. Kalau cemburunya beralasan sih perlu, tapi kalau nggak cuma akan bikin kamu capek sendiri, loh! (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …