Minggu , Desember 16 2018
Home / Inspirasi / Mau Nembak Nggak Berani, Masak Sih Friendzone Forever

Mau Nembak Nggak Berani, Masak Sih Friendzone Forever

Kalau udah temenan lama tapi masih gitu-gitu aja nggak ada kemajuan apa pun, jangan harap kamu bisa melangkah ke jenjang berikutnya. Di antara tahap temenan dan pacaran, ada lubang gelap serupa jebakan betmen yang namanya friendzone. Kamu nyaman sama dia dan dia nyaman sama kamu. Tapi, kalian berdua nggak pernah ngobrol-ngobrol yang menjurus jadian. Mending kalo kamu sama dia emang beneran sama-sama nyaman dan nggak pernah ngarep satu sama lain.

Nah, masalahnya, gimana kalo salah satu atau kalian berdua punya perasaan lain dan berharap lebih dari yang ada sekarang. Mau berusaha terus jalanin friendzone tapi makin susah. Gawat? Sudah pastilah!

Kalo kamu cewek dan punya perasaan lebih ke temen kamu yang cowok ini, kamu pasti nggak punya pilihan lain selain dipendem sendiri. Sakit? Emang. Sakitnya tuh di sini, kan? Itu salah satu efek dari friendzone yang lama banget. Pasti kamu setuju banget sama Cita Citata. Sebagai cewek, apa iya kamu nembak duluan? Gengsi, masa iya cewek yang nembak duluan? Tapi, sebenarnya kamu gregetan banget pengen ngomong kalo “aku tuh sayang sama kamu lebih dari sekedar temen,” ya kan?

Nah, kasus kedua adalah kalo kamu cowok dan punya perasaan lebih ke temen kamu yang cewek ini, kamu pasti… bingung. Bingung antara mau nyatain atau enggak. Emang bener sih, sebagai cowok, kamu harus bersikap gentle dan nembak duluan. Tapi, masalahnya, gimana kalo ternyata kamu cuma dianggep best-best-best-friend aja? Padahal kamu suka geregetan tiap kali dia cerita lagi deket sama si anu atau dia suka setengah mati sama kakak senior yang tampangnya nggak lebih bagus dari kamu.

Kasus ketiga, nah ini yang paling bikin sebel. Kalian udah temenan lama banget, setahun dua tahun atau udah belasan tahun, dan ternyata punya perasaan lebih tapi nggak pernah ada yang berani nembak duluan karena takut hancurkan persahabatan. Nah, yang kayak gini yang paling bikin miris. Kalian sama-sama suka, tapi nggak ada yang berani bilang, boro-boro bilang, ngasih kode aja nggak berani.

Temen-temen sepencurhatan yang tau perasaan kalian sampe gregetan pengen bawa kamu dan dia ke KUA sekalian. Tapi, apa daya, karena nggak ada yang berani ngaku, jadilah dipendem sendiri dan berakhir dengan status friendzone forever. Paling mentok kalo lagi karaoke bareng, kalian berdua kompak nyanyiin lagu, “Mau dibawa ke mana hubungan kitaaa…”

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …