Senin , Desember 11 2017
Home / Tip Trik / Mau Ngecat Rambut? Pertimbangkan Dulu 3 Hal Ini
foto: GumTree.ie

Mau Ngecat Rambut? Pertimbangkan Dulu 3 Hal Ini

Mengecat rambut jadi warna-warni memang bukan hal baru lagi. Mulai dari salon expert, rumahan, bahkan ngecat sendiri pun juga jadi kalau berani. Tapi, yang perlu diingat baik-baik, ngecat rambut tuh nggak kalah susah loh dari menunggu kepastian perasaan gebetan. Soalnya, ada tiga hal yang sebaiknya kamu pertimbangkan terlebih dulu seperti di bawah ini.

Warna apa yang paling cocok?

foto: Pinterest

Walau udah kebelet banget mau ngecat rambut, pertama-tama kamu harus pikirin dulu warna apa yang kira-kira paling cocok. Soalnya, ganti warna cat rambut di kepala nyatanya nggak semudah ganti baju yang tinggal ambil di lemari. Harus ke salon lagi, bleaching berkali-kali-kali-kali-kali, sampai perawatan ini itu yang nggak sedikit.

Mau ngecat di mana?

Yup, pertanyaan sekaligus pertimbangan yang kedua, kira-kira kamu mau ngecat rambut di mana, ya? Di salon expert yang mahal tapi terjamin kualitasnya? Salon rumahan aja di dekat rumah? Atau mungkin, mau cat sendiri tapi kalau gagal ya udah tanggung sendiri juga?

Udah punya tabungan buat perawatannya?

foto: DNA India

Nah, yang terakhir, nih. Namanya ngecat rambut nggak berhenti sampai rambut berubah warna, loh. Setelah itu, kamu masih perlu balik lagi ke salon buat melakukan perawatan tertentu. Soalnya, rambut yang udah dicat cenderung berubah jadi lebih kasar dan juga kering. So, udah punya tabungan belum buat biaya perawatannya? Jangan sampai menyusahkan diri sendiri, loh. (mns)

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Penasaran? Ini 3 Keuntungan Bersihin Wajah Pakai Cleansing Oil

Sama seperti memilih pacar, memilih produk untuk membersihkan wajah juga nggak bisa sembarangan. Terutama, kalau …