Jumat , Januari 18 2019
Home / Astaga / Mereka Selamat Karena Pegangan Tangan
Dylan dan Lixie via cbs los angeles

Mereka Selamat Karena Pegangan Tangan

 

Dhuar! Duh, musim hujan gini, petir pasti lagi banyak, ya! Kalau lagi ada petir, apa sih yang kalian lakukan? Pasti ada yang ngumpet di balik selimut, meja, atau mungkin masuk ke dalam lemari. Itu sih hal-hal yang bisa kamu lakukan kalau di rumah, ya! Nah, kalau lagi di jalan, gimana, tuh?

Beberapa waktu lalu, pasangan asal California, Dylan dan Lixie, justru memilih berpegangan tengan ketika petir menyambar mereka, lho! Terus, ajaibnya, mereka justru selamat dari sambaran petir itu karena pegangan. Kok bisa, ya? Nah, ini yang perlu kamu tahu. Apalagi kalo hujan mulai datang dan petir sering ikut nyambar-nyambar.

Dikutip dari CBS Los Angeles, sebenarnya, Dylan dan Lixie saat itu memang lagi sengaja pegangan tangan. Yaaaa namanya juga anak muda pacaran, biasanya nggak mau jauh dan jalan kaki lucu juga sambil pegangan. Nggak lama, keduanya mendengar suara sambaran dan keduanya jatuh tersungkur ke tanah. Saat itu, Dylan merasa kepalanya terbentur benda metal yang sangat keras. Akan tetapi, ia hanya merasa sedikit pusing. Habis itu, mereka bahkan sempat makan siang bareng hingga akhirnya orang tua mereka menyarankan untuk cek ke dokter.

Pas lagi konsultasi, dokternya bilang kalau petirnya kena kepala Dylan lalu aliran listriknya mengalir ke Lexie melewati tangan dan dan keluar melalui kakinya. Wuih, canggih, ya! Dr. Stefan Reynoso, dokter yang mengatasi mereka mengatakan bahwa mereka berdua beruntung karena tersambar petir ketika berpegangan tangan. Hal ini membantu mendifusikan kekuatan elektrik untuk keluar dari tubuh mereka. Dr Reynoso bahkan menambahkan kalau mereka nggak lagi pegangan tangan, mereka bisa ngalamin serangan jantung atau terbakar. Untungnya, mereka cuma merasa sakit kepala.

Tuh, habis ini, mending gandengan tangan, yuk! Terus, kalau dia ngambek karena digandeng, tinggal ceritain deh pengalaman Dylan sama Lixie 🙂 (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Tempat Paling Banyak Dipakai Menyimpan Contekan

Ujin kadang-kadang menjadi saat-saat paling lucu dan menggelikan yang pernah kamu rasakan selama sekolah. Teman …