Kamis , April 26 2018
Home / Inspirasi / Mereka Yang Kayak Gini Enaknya Dikurbanin Aja
Suka nyontek
foto riyatiwikara

Mereka Yang Kayak Gini Enaknya Dikurbanin Aja

Sejauh hidung mencium, bau kambing, sapi, kerbau, dan sebangsanya udah bertebaran di sana-sini. Nggak salah dan nggak bukan, dikit lagi pasti akan ada perayaan Idul Adha. Yap, dalam perayaan ini umat Islam emang akan melakukan ibadah kurban yakni menyembelih sapi, kerbau, dan kambing sebagai tanda syukur.

Berhubung belum bisa berkurban sendiri, ada baiknya kamu manfaatin aja hal-hal yang ada di sekitar. Kali aja, meskipun nggak beneran, tanpa darah, dan air mata, orang-orang yang nggak banget dan bikin kesel ini enaknya sih dikurbanin aja. Yah, mereka nggak dijadikan kurban beneran. Makanya, baca kata dikurbanin pake tanda petik ya. Nah, mereka yang mau dikurbanin itu kalau berbuat seperti di bawah ini.

Minta tethering atau pinjem powerbank sampe habis
Punya temen kayak gitu? Punyaaaa! Dengan polosnya mereka minta tethering karena nggak punya paket data atau maksa pinjem power bank yang udah kamu simpen buat bekel pulang. Udah gitu, pasang muka polos pas data atau daya di power bank kamu beneran udah abis tanpa sisa.

Mantan yang tiba-tiba chat
Beberapa mantan emang nggak bisa move on dari masa lalunya. Bahkan di usia segini masih aja sibuk main setan-setanan. Sebentar datang kasih harapan, sebentar hilang dan harapannya juga dibawa pergi. Bye, aja, bye!

Gebetan yang tebar harapan ke mana-mana
Muka berseri-seri karena harapan dari gebetan, ternyata bukan cuma terjadi ke kamu. Tapi, ke jutaan orang di luar sana juga. Pelakunya? Ya gebetan kamu yang satu itu. Duh, ngeselin banget dan cocok sih dia dikurbanin.

Temen yang nyontek tapi nilainya lebih tinggi
Atas nama perdamaian dan persahabatan, kamu merelakan jawaban PR yang udah dibikin semalaman. Nggak tahunya, pas dibagiin hasilnya, tadaaaa! Temen kamu yang nyontek itu punya nilai yang jauh lebih tinggi dari kamu yang usaha memeras keringat sampe nggak tidur. Eh, dikurbanin aja yang kayak gitu.

Eh, dikurbanin nggak beneran dipotong kayak sapi atau kambing, ya! Maksudnya, di-cut aja gitu dari hidup kamu. Kali aja, setelah mengikhlaskan keberadaan mereka, kamu jadi lebih banyak bersyukur, kan? (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …