Sabtu , Agustus 19 2017
Home / Ternyata / Mirip Sama Kelakuan Gebetan, Kucing Juga Bisa Cuek

Mirip Sama Kelakuan Gebetan, Kucing Juga Bisa Cuek

Sebagai pecinta kucing, kamu pasti marah kalau ada orang yang bilang kucing kamu nggak cerdas. Terus, banyak juga yang membandingkan tingkat peka dan rasa setianya yang nggak lebih besar dari anjing. Soalnya, waktu dipanggil, kucing nggak akan mengeong dan langsung menghampiri pemiliknya. Kalau dipikir-pikir benar juga sih, jadi ragu sama peliharaan sendiri.

Walau begini kamu nggak perlu berburuk sangka dulu sama kucing. Soalnya, penelitian yang dilakukan oleh Oregon State University, Amerika, malah menemukan hal menarik. Sebenarnya kucing nggak kalah cerdas dari anjing. Tapi, mereka memang punya hobi unik yakni pura-pura nggak dengar alias cuek sama pemiliknya.

Sikap cuek ini bisa jadi karena memang sedang malas atau sedang nggak mood untuk mengikuti keinginan kamu. Nggak heran kalau kucing rasanya malas-malasan waktu kamu panggil. Bahkan, kalau lagi kenyang terus kamu kasih makanan juga begiru reaksinya.

Jadi, salah banget kalau ada yang bilang kucing adalah hewan yang nggak peka, nggak setia, dan jauh dari cerdas. Nyatanya, sikap kucing cuma nggak jauh beda dari kamu dan pacar. Malas menanggapi obrolan karena lagi nggak mood, dan akhirnya cuek melihat notif chat yang udah menumpuk dari tadi. Diam-diam kamu sering begitu juga, kan? (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Manfaat Bad Mood yang Jarang Kamu Tahu

Dekat-dekat sama cewek yang lagi PMS memang perkara hidup dan mati. Soalnya, nggak disinggung aja …