Jumat , Juli 20 2018
Home / Astaga / Mutusin Pacar Pertama, Yang Terima SMS Pacar Kedua
Tahu kalo SMS salah kirim bisa bikin kamu malu banget dan kaget bukan main

Mutusin Pacar Pertama, Yang Terima SMS Pacar Kedua

 

Punya pacar lebih dari satu itu emang mesti ekstra hati-hati dan pinter-pinter jaga rahasia. Nggak cuma waktu jemput yang mesti diatur bener, nyimpen nomor mereka di hape wajib dikasih tanda beda-beda. Apalagi kalo nama pacar pertama, kedua, atau ketiga ada mirip-miripnya. Ini penting karena salah kirim SMS bisa fatal akibatnya. Kejadian yang dialami Sarah kayak ditulis sama tribunnews.com ini boleh lah kamu jadiin pelajaran berharga. Sarah ini kebetulan jalin hubungan ama dua cowok sekaligus.

Entah karena bosen atau nggak diperhatiin lagi sama pacar pertama yang namanya Andre, dia marah sampe sabarnya hilang begitu aja. Tekadnya udah bulat harus putus. Biar nggak repot cara mutusinnya gimana, dia kirim SMS minta bubar dan nggak ada hubungan lagi. Eh, ternyata dari tadi ternyata dia nggak sadar kalo nulis vonis putus di nomor cowoknya yang kedua. Mungkin karena udah emosi, dia nggak teliti lagi itu nomor siapa dan klik…. terkirimlah SMS itu.

Cowok kedua yang entah siapa namanya kaget kayak disambar petir di awal musim hujan. Lah, mulai kapan dia dipanggil Ndre sama ceweknya. Kebayang kan, nama pacar yang ditulis Sarah mylove tiba-tiba mutusin gitu aja. Nggak nunggu lama-lama, dia langsung balas SMS itu sambil tanya, “Ndre siapa??? mutusin siapa lo???” Sarah yang sama-sama kayak disambar petir pastilah kaget nggak kira-kira dan bingung mau jawab apa. Gimana endingnya, kamu udah bisa bayangin sendiri dan nggak perlu dilanjutin di sini.

Yang penting buat kamu ya hati-hati kalo mau kirim SMS dan sejenisnya. Pastikan dulu nomor yang mau kamu kirim itu emang bener orangnya. Kalo temen ada yang namanya sama, kasih kode buat bedain Nita anak Pak Lurah dan Nita anak kepala sekolah. Jangan sampe deh kamu nulis really I miss you dan I love you, tapi yang terima pesan cinta malah guru kamu. Kebayang kan kalo sampe SMS salah kirim itu dijadiin contoh pelajaran bahasa Inggris di kelas. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Tempat Paling Banyak Dipakai Menyimpan Contekan

Ujin kadang-kadang menjadi saat-saat paling lucu dan menggelikan yang pernah kamu rasakan selama sekolah. Teman …