Kamis , November 23 2017
Home / Digital Lifestyle / Mytha Lestari, Calon Penerus Isyana Sarasvati
foto instagram/mytha_lestari

Mytha Lestari, Calon Penerus Isyana Sarasvati

 

Namanya memang belum terkenal kayak Isyana Sarasvati. Tapi, buat kamu yang suka selancar di youtube, kayaknya sudah nggak asing lagi dengan Mytha Lestari. Apalagi, cewek kelahiran Biak, Papua, 29 Juni 1991 ini barusan rilis single baru: Menghapus Yang Terukir. Ini bukan sembarang lagu, loh karena udah ditonton lebih dari 1,9 juta orang. Ternyata, ini bukan single dia yang pertama juga. Sebelumnya, Mytha udah merilis lagu Cinta Punya Hati dan mulai muncul di youtube 21 Juli 2015.

Ternyata sambutan yang dia terima bikin kaget banyak orang. Cuma dalam waktu enam bulan, lagu ini udah ditonton sebanyak 9.875.261 kali. Jumlah ini jauh di atas lagu Coke Bottle dari Agnez Mo yang dirilis di youtube lebih awal, 1 April 2014. Padahal, lagu Agnez ini dibikin di Amerika bareng orang-orang beken semacam Timbaland. Tapi, soal selera lagu, karya Mytha ternyata lebih diminati pendengar. Jadi, nggak udah heran kalo nama Mytha Lestari semakin lestari aja buat kamu yang suka dengerin lagu di youtube.

Mytha Lestari sebenarnya bukan penyanyi kemarin sore, loh. Dia ini jebolan ajang pencarian bakat MamaMia tahun 2007 yang ditayangin stasiun tivi Indosiar. Sejak jadi juara MamaMia tahun 2007, dia sudah digadang-gadang bakal jadi penyanyi bagus. Apalagi dia sempat bikin album Tentang Mimpiku yang lumayan sukses. Tapi, karena terikat aturan sebagai alumni MamaMia, namanya baru belakangan muncul lagi dan jadi hits di beberapa radio.

Banyak yang bilang Mytha Lestari ini bakal jadi penerus Isyana Sarasvati. Dari suaranya yang memang merdu, olah vokalnya yang juga oke, gayanya juga sederhana dan simpel kayak Isyana. Setelah rilis album dan bikin beberapa single, dia juga sempat nyoba seni peran ikutan main FTV dan drama musical Gita Cinta The Musical beberapa waktu lalu. Penyanyi yang suka olahraga bowling ini ternyata sering ciptakan lagu sendiri. Buat kamu yang masih penasaran kayak apa Mytha Lestari, boleh tengok lagu terbaru yang banyak ditonton di youtube ini. (afs)

 

 

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Penasaran? Ini 5 Girlgroup yang Lagunya Sering Di-play Di Spotify

Selain lewat MP3 bawaan smartphone, dengerin lagu di Spotify nyatanya juga nggak kalah menyenangkan. Soalnya, …