Selasa , Oktober 17 2017
Home / Astaga / Negara Ini Punya Jumlah Cewek Jomblo Paling Banyak
foto-foto kvtl

Negara Ini Punya Jumlah Cewek Jomblo Paling Banyak

Selama ini status jomblo lebih banyak dimiliki cowok dibandingkan cewek karena jumlah cowok yang belum punya pacar lebih banyak. Entah karena sengaja belum mau pacaran dan fokus belajar atau belum beruntung belum punya pacar, populasi cowok jomblo banyak banget. Tapi, status jomblo itu nggak membuat mereka minder, apalagi jadi anak kurang gaul. Soalnya, nggak sedikit dari mereka yang malah sukses dan jadi impian banyak cewek buat masa depan.

Kalau jomblo di Indonesia bisa jadi karena pilihan, lain lagi ceritanya di beberapa negara ini. Malahan, status jomblo lebih banyak dimiliki cewek. Padahal, wajah mereka cantik dan punya fisik yang menarik. Tapi, karena kondisi negaranya sering nggak stabil kayak di Indonesia, akhirnya populasi cewek jomblo meningkat. Nggak salah kalau akhirnya negara-negara ini dikenal sebagai negara dengan jumlah cewek jomblo paling banyak. Kira-kira kayak apa cewek dari negara ini dan apa saja sih negaranya? Yuk, ikuti yang di bawah ini.

Ukraina

Ukraina

Negara ini terkenal karena punya banyak petenis cantik dan ganteng. Yang bikin jumlah cewek jomblo jadi banyak karena jumlah penduduk pria cuma 20,9 juta. Sedangkan penduduk wanita lebih banyak yakni 24,5 juta. Jadi, cuma ada 85 prira untuk setiap 100 wanita. Sudah kebayang, kan kenapa ceweknya banyak yang jadi jomblo. Kalau soal cantik, nggak udah ditanya lagi.

Belarusia

Belarusia

Sama kayak Ukraina, jumlah penduduk pria negara ini cuma 4,4 juta dan wanitanya 5,1 juta. Makanya, cuma ada 87 pria yang tersedia untuk setiap 100 wanita. Sesama negara di Eropa timur, tipe cewek Belarusia mirip-mirip dengan cewek Ukraina. Mata biru, kulit putih pasi, dan rambut blonde. Fisiknya hampir semua kayak foto model.

Rusia

Rusia

Setiap dengar nama Rusia, yang terbayang pasti kekuatan miliernya. Tapi, untuk urusan cewek jomblo, Rusia nggak kalah sama tetangganya. Setiap 66 juta penduduk pria, ada 76,8 juta wanita. Artinya jumlah ceweknya lebih banyak. Nggak heran kalau populasi cewek jomblo hampir sama dengan negara tetangganya kayak Ukraina, Belarusia, dan lain-lain. Jadi, kalau dengar Rusia jangan cuma soal tentara dan senjata, ya.

Estonia

Estonia

Negara ini kecil tapi terkenal karena kecantikan ceweknya. Jumlah penduduknya cuma 1,3 juta. Jumlah penduduk wanitanya 730 ribu dan sisanya baru cowok. Sudah jelas kan kalau jumlah ceweknya jauh lebih banyak. Nggak heran kalau cewek mesti bersaing ketat untuk bisa punya pacar.

Latvia

Latvia

Sama-sama negara dengan jumlah penduduk sedikit, hanya 2,2 juta. Tapi, kasusnya sama kayak negara bekas pecahan Uni Soviet yang lain yakni jumlah penduduk perempuan jauh lebih banyak. Di Latvia, setiap 85 pria untuk 100 wanita.

Jumlah penduduk pria di negara-negara ini lebih sedikit karena banyak sebab. Salah satunya perang saudara yang lama banget yang bikin banyak pria menjadi korban. Selain lima negara tadi, kira-kira masih ada yang lain nggak, ya? (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Di Negara Ini, Senyum ke Orang Asing Dianggap Bodoh

Selain karena termasuk ibadah, senyum memang udah menjadi bagian dari budaya orang Indonesia. Kalau nggak …