Jumat , September 22 2017
Home / Inspirasi / Nggak Cuma Cewek, Cowok Juga Butuh Kumpul Sama Teman
foto yossiow

Nggak Cuma Cewek, Cowok Juga Butuh Kumpul Sama Teman

Selain cuek, pacar yang lebih sering memilih ngumpul sama temannya memang bisa membuat kamu kesal. Apalagi, kalau sebelumnya dia udah janji mau menjemput kamu di tempat bimbel seperti biasa. Hvft, jadi bad mood dan nggak konsen deh selama belajar sore ini. Lagi pula, ngapain sih dia ngumpul sama teman-temannya segala? Toh, setiap hari juga bertemu di sekolah.

Eits, jangan langsung marah-marah begitu. Soalnya, menurut Kris Wolfe, founder dari GoodGuySwag, yang namanya cowok juga butuh ngumpul dengan sesama cowok seperti layaknya para cewek. Entah buat ngobrol nggak jelas, atau mungkin bertukar pikiran yang lebih serius buat diskusiin berbagai masalah cowok. Ya, intinya sih mereka butuh ruang untuk menjadi diri mereka sendiri. Nggak melulu ngobrol sama kamu yang notabene pacarnya.

Hmm, nggak jauh berbeda dari kamu yang masih sering nongkrong sama sahabat yang isinya cewek semua, kan? Sambil minum green tea latte di-coffee shop favorit, kamu pasti senang banget membahas berbagai hal seputar cewek yang nggak bisa dibahas sama pacar. Mulai dari jenis eye liner yang oke, masker yang kece buat merawat wajah berminyak, sampai window shopping di-mall yang notabene nggak begitu disukai (atau malah nggak suka banget) para cowok.

So, nggak perlu kesal ya kalau sesekali pacar lebih memilih ngumpul sama temannya. Soalnya, cowok juga butuh me time yang biasanya jarang mereka dapatkan setelah pacaran. Ya, biasanya kan pacar sibuk menghabiskan waktu sama kamu seharian. Ya, kan? (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Stop! Kata-kata kasar nggak bikin pacar jadi lebih baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …