Kamis , April 26 2018
Home / Inspirasi / Nggak Jadi Pacar, Temenan Harus Jalan Terus
foto dok. pribadi

Nggak Jadi Pacar, Temenan Harus Jalan Terus

 

Udah capek-capek datang ke rumahnya tiap malam Minggu bawain martabak, bikinin ribuan puisi romantis dan origami burung bangau, sama hal-hal romantis lainnya, hari ini harapan kamu pupus sudah. Pas lagi ngobrol asik, tiba-tiba dia nyeletuk “kan kamu temen baik aku”. Saat itu juga, balon yang selama ini bikin hati terbang-terbang kayak ditusukin jarum satu per satu.

Sedih? Boleh, kok. Namanya harapan nggak kesampaian, pantas dong sedih. Terus, habis ini mau pergi? Itu juga boleh, malah bagus banget. Tapi, kalau mau tetap tinggal dalam zona yang ini juga bukan pilihan yang buruk. Cari tahu kenapa, yuk!

Nggak ada aturannya siapa macarin siapa
Hal yang paling nyebelin dari friendzone adalah ketika ada yang berharap lebih. Jadi dia akan merasa rugi karena sebenarnya ditolak secara halus dengan disebut temen. Tapi, kalau kamu ikhlas, mau dianggap temen juga nggak apa-apa, soalnya emang deket nggak harus pacaran, kan?

Toh, dia temen
Dan nggak ada yang salah dari punya temen yang “serba bisa”. Bisa diajak makan, bisa nemenin nonton, bisa diajak hepi juga. Yang penting adalah bisa nyender nyender lucuk. Jadi, ruginya di mana, ya? Makanya, nggak harus buru-buru keluar dari friendzone ini juga nggak apa-apa, kok!

Temen nerima apa adanya
Kamu nggak perlu jaim kalau sama dia kayak di depan gebetan lagi. Dengan udah tau kalau dia anggap kamu temen, kamu bisa terang-terangan soal apapun sama dia. Katanya temen, kan?

Tuh, nggak apa-apa kok kalau masih mau menikmati friendzone. Tapi, kalau punya kesempatan move on, langsung capcus aja ya! (cys)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …