Senin , Desember 11 2017
Home / Astaga / Nggak Mau Konsentrasi Bubar? Jauhi 5 Lagu K-Pop Ini, Ya!
foto: RedVelvetUpdates

Nggak Mau Konsentrasi Bubar? Jauhi 5 Lagu K-Pop Ini, Ya!

Menjelang ujian tengah semester, kamu pasti butuh lagu-lagu kece buat jadi mood booster. Soalnya, kalau nggak dengerin lagu, rasanya ada yang kurang dan malah nggak semangat buat belajar. Tapi, walau terbiasa mendengarkan lagu, sebaiknya kamu jauh-jauh deh dari lima lagu di bawah ini. Soalnya, dikutip dari KSense, lima lagu di bawah ini justru bisa membuat konsentrasi bubar gara-gara liriknya yang berulang-ulang!

1. Produce 101 – Pick Me (male version)

Walau judulnya sama-sama Pick Me, lirik dan nada original sound track survival show Produce 101 nyatanya jauh berbeda. Tapi, dua lagu tersebut sama-sama membuat orang yang mendengernya jadi adiktif, loh. Apalagi, yang kedua, Pick Me male version yang “naya na naya na…” itu sebaiknya nggak kamu dengar pas lagi belajar.

2. Red Velvet – Red Flavor

Siapa sih yang nggak tau single Red Flavor dari Red Velvet? Sukses menyapu bersih semua online music chart di Korea, Red Flavor memang nggak berhenti diputar berulang-ulang selama musim panas kemarin. Well, walau nadanya membuat kamu lebih semangat, “ppa-ppa-ppalgan mat!” di bagain awalnya bisa membubarkan konsentrasi, loh.

3. PRISTIN – We Like

Nah, single ketiga ini nggak perlu dipertanyakan lagi, nih. Udah tau kan alasan kenapa sebaiknya kamu menjauh? “I like du-du-du-du-du-du… You like du-du-du-du-du-du… We like du-du-du-du-du-du…”, tuh, baru baca liriknya aja kamu udah otomatis ikut nyanyi tanpa sadar. Memang adiktif banget!

4. EXID – DDD

Comeback dengan single DDD, EXID memang berhasil kembali mencuri perhatian banyak orang. Eits, hati-hati, jangan terlena dengan kecantikan Hani dkk dan terjebak dalam “deol-deol-deol” yang berulang-ulang, ya. Nanti malah nggak jadi belajar, loh.

5. Gugudan – Chococo

Hayooo, siapa yang belum mendengar single terbaru Gugudan? Kalau kebetulan belum, sebaiknya tunggu masa UTS kamu selesai dulu, deh. Soalnya, kalau dengerin sekarang dan ujung-ujungnya jadi adiktif… duh, tanggung sendiri ya akibatnya. “Choco co-co-co-co-co-co-co lip!” (mns)

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Di Negara Ini, Senyum ke Orang Asing Dianggap Bodoh

Selain karena termasuk ibadah, senyum memang udah menjadi bagian dari budaya orang Indonesia. Kalau nggak …