Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Nggak Perlu Segitunya Kalo Ngasih Kado Ultah

Nggak Perlu Segitunya Kalo Ngasih Kado Ultah

 

Ngasih hadiah ulang tahun ke pacar kayaknya emang udah jadi kewajiban nggak tertulis. Apalagi, kalo ditambah acara surprise yang baru dibayangin aja pasti seru banget. Duh, jadi nggak sabar kan ngeliat mukanya yang kaget gimana gitu? Eits, tunggu dulu, sebelum kamu nyiapin hadiah yang super heboh, ada loh beberapa hal yang penting buat diperhatiin.

Nggak Bahaya
Buat kamu yang LDR, bisa ketemuan dan ngerayain ulang tahun bareng pacar pasti udah jadi hadiah tersendiri. So, daripada beli kue mahal-mahal, kamu lebih milih datengin dia langsung ke tempat tinggalnya. Nyetir malem-malem sendirian dari Jogja ke Solo karena mau ngasih surprise bikin kamu lupa segalanya. Yup, bener banget.

Baru aja bisa nyetir beberapa hari lalu jelas jadi bahaya yang ada di depan mata. Tapi, saking excited-nya, kamu langsung jalan aja tanpa khawatir sedikit pun. Nah, selain diri sendiri, kamu juga membahayakan pengemudi lain, loh. Yang namanya di jalan, biar udah hati-hati sekali pun, bisa aja pengemudi lain ceroboh dan bikin kamu panik yang akhirnya berujung pada kecelakaan.

Nggak perlu yang bikin malu
Tiba-tiba muncul di gerbang sekolahnya sambil ngalungin papan bertuliskan “Selamat ulang tahun, Sayang. I Love You!” bisa menimbulkan dua reaksi yang berbeda. Kalo sukses, sang pacar pasti akan berteriak kegirangan dan bilang kalo kamu romantis. Nah, kalo gagal, bukan nggak mungkin kamu yang mengundang perhatian di sekolah orang akhirnya diamanin sama satpam. Begitu ketauan kalo pacarnya yang bertindak konyol, siap-siap aja bakal diambekin atau paling jeleknya diputusin gara-gara dia nggak kuat nanggung malu.

Jangan melebihi kemampuan kamu
Mau dari segi tenaga atau biaya, ngasih hadiah yang ada di atas kemampuan kamu jelas butuh usaha ekstra. Nah, daripada kamu ambruk gara-gara kecapekan magang di kafe demi dapet duit tambahan supaya bisa beli kado dambaan, mending yang nggak neko-neko, deh. Atau, kamu bisa coba kasih hadiah yang tak terduga kayak hand made item or small things but can touch his heart. Soalnya, nggak lucu kan kamu udah capek-capek dan ngeluarin banyak uang tapi ujung-ujungnya dia nggak suka sama kadonya terus dibuang? (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …