Senin , Desember 10 2018
Home / Inspirasi / Nggak Usah Canggung Ketemu Yang Kamu Tolak

Nggak Usah Canggung Ketemu Yang Kamu Tolak

 

Urusan hati sebaiknya memang melibatkan kedua belah pihak. Yang kamu gebet belum tentu menggebet kamu dan begitu juga sebaliknya. Nah, kebayang dong gimana awkward-nya ketemu orang yang menggebet kamu tapi kamunya nggak suka dan udah kamu tolak? Mungkin ada perasaan salah atau nggak enak karena rasanya sudah nyakitin dia karena nggak mau jadian. Tapi, ya mau gimana lagi kalo urusan hati emang nggak bisa dibohongi. Makanya, kadang jadi serba canggung pas ketemu.

Diem-dieman adalah hal yang sangat mungkin terjadi. Kamu yang biasanya ngobrol akrab sampe berisik banget, mendadak jadi diam seribu kata. Nah, supaya rasanya nggak terlalu aneh, coba deh ngobrolin hal-hal ringan atau sekadar say hi atau say hallo. Soalnya, nggak lucu juga kan kalo sampe ditanyain temen yang lain kalian berdua lagi kenapa. Kalo cuma dieman begitu malah dikira sedang berantem.

Nah, selain diem-dieman, kamu pasti jadi cenderung menghindari dia. Baru ngeliat punggungnya aja, kamu langsung lari terbirit-birit dan langsung balik arah supaya nggak papasan. Padahal, nggak perlu sampe kayak gitu, lho. Jalan aja kayak biasanya. Toh, di koridor itu kan isinya bukan kalian berdua aja. Bisa jadi, dia juga nggak sampe segitunya sama kamu dan menganggap biasa saja.

Terus, pas lagi ngumpul bareng-bareng, kamu jadi lebih banyak ngobrol sama yang lain. Ya, bagus sih, tapi jangan sampe nyuekin dia pas kamu diajak ngobrol, ya. Kasian lho ada orang ngomong terus nggak ditanggepin. Ya, kalo emang nggak mau ngobrol, cukup jawab pertanyaannya dengan singkat dan nggak perlu buat statement yang bikin dia nyambung lagi. (mns)

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …