Minggu , Agustus 19 2018
Home / Astaga / Niat Nangkap Pokemen, Malah Nyasar ke Rumah Mantan
foto nypost

Niat Nangkap Pokemen, Malah Nyasar ke Rumah Mantan

 

Jaman sekarang, selain gebetan, mengejar para monster Pokémon emang nggak kalah bikin geregetan. Soalnya, buat mendapatkan seekor monster, kamu harus usaha buat keluar rumah terus jalan-jalan dan nggak bisa mager-mageran. Jalannya ke mana dan bakal dapet yang kayak gimana? Ya, nggak ada yang tau juga, tergantung takdir masing-masing dan mungkin banyak sedikitnya amal ibadah kamu. Bahkan, bukan nggak mungkin loh monster Pokémon yang super langka itu menuntun kamu ke arah masa lalu alias rumah mantan.

Nggak percaya? Tanya aja sama Evan Scribner. Dikutip dari New York Post, baru-baru ini Scribner berhasil menangkap seekor monster di rumah mantannya. Nah, yang jadi masalah, doi ketauan sama pacarnya dan hubungan mereka kandas gitu aja. Emang, ketangkep basah di TKP, gitu? Well, nggak juga sih. Sebenernya, Scribner ketauan gara-gara pacarnya melihat history tangkap-menangkap si monster Pokémon.

Lagi apes? Ya, bisa jadi. Tapi, kecuali kamu berhasil menemukan cara buat menutupi jejaknya, pacar kamu bakal tetep tau loh kamu abis nangkep pokemon di mana aja. Soalnya, tinggal klik bagian detail monster, doi langsung tau di mana kamu hunting seharian ini. Duh, bahaya nggak, tuh?

Makanya, bukan cuma perkara kamu keasikan main aja yang bisa bikin pacar jadi marah, tapi juga di mana kamu berhasil menangkap monster-monsternya. So, daripada nyari perkara baru, perhatiin deh jalan yang kamu lalui waktu lagi hunting monster. Jangan sampe nih, nasib kamu sebelas dua belas sama Scribner yang akhirnya nggak pernah dihubungi lagi sama pacarnya alias diputusin. Tapi, tunggu, kalo hasil tangkapan kamu setimpal alias langka abis macem Moltres, nggak masalah juga kali, ya? Eh, gimana? (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Tempat Paling Banyak Dipakai Menyimpan Contekan

Ujin kadang-kadang menjadi saat-saat paling lucu dan menggelikan yang pernah kamu rasakan selama sekolah. Teman …