Selasa , Desember 12 2017
Home / Digital Lifestyle / Night Mode Bikin Twitter Enak Dipakai Malam Hari

Night Mode Bikin Twitter Enak Dipakai Malam Hari

Mau bikin tweet di tempat gelap gara-gara lampu padam pasti bikin sebel. Selain khawatir salah nulis yang bikin salah paham, nulis di tempat gelap juga nggak bagus buat kesehatan mata. Tapi, kekhawatiran ini nggak bakal terjadi lagi setelah Twitter mengenalkan fitur baru night mode. Fitur ini secara otomatis membuat layar hape berubah di tempat yang redup cahaya atau gelap pada malam hari.

Fitur yang disebut night mode ini akan mengubah warna background putih pada laya ketika fitur aktif. Background yang awalnya putih akan berubah menjadi hitam. Sedangkan warna teks yang biasanya hitam berubah menjadi putih. Perubahan warna ini yang memungkinkan kamu tetap bisa menulis tweet di tengah gelap malam.

Seperti dikutip dari laman GSM Arena, fitur terbaru di Twitter masih uji coba dan dicoba secara terbatas dengan menggunakan versi beta. Fitur ini biasanya akan aktif secara otomatis mengikuti perputaran jam di handphone kamu. Kabarnya, fitur ini akan diaplikasikan di Twitter versi 7.2 yang akan secara dirilis. Makanya, pengguna akan mendapatkan notifikasi apakah bersedia mengaktifkan night mode setelah update Twitter ke versi terbaru.

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Bosan? Yuk, Instal 3 Aplikasi Komik Online Terkece Di HPmu!

Gampang terhubung dengan internet, segala hal yang online memang menjadi pilihan yang  praktis. Mulai dari …