Kamis , September 20 2018
Home / Inspirasi / Nih Caranya Biar Kamu Nggak Salah Milih Pacar
Milih pacar itu susah-susah gampang, salah pilih cuma bikin sakit dan nggak enak tidur via iamincontrol

Nih Caranya Biar Kamu Nggak Salah Milih Pacar

 

Milih pacar yang tepat emang bukan perkara gampang. Bahkan, nggak jarang kamu melakukan kesalahan yang sama karena nggak tau sebenernya cocok atau enggak sama dia. Nah, walaupun nggak pasti tepat, tapi, kamu boleh lho mempertimbangkan beberapa hal di bawah ini sebagai kriteria milih pacar.

 

Zodiak paling sering dipake buat cocokin calon gebetan
Zodiak paling sering dipake buat cocokin calon gebetan

 

Zodiak a.k.a bintang-bintangan
Yup, selain bisa ngeramal kesehatan, good luck and bad luck, isi dompet, sampe cinta-cintaan, zodiak juga bisa dijadiin patokan buat milih pacar yang tepat! Caranya? Gampang banget, tinggal sesuain aja bintang kamu sama bintang dia lewat chart di bawah ini. Gimana? Kira-kira cocok, nggak?

 

Golongan darah juga suka dipake buat cari pasangan
Golongan darah juga suka dipake buat cari pasangan

 

Golongan darah biar kayak orang Korea
Nah, selain bintang-bintangan, kamu juga bisa nih memprediksi tingkat kecocokan kamu lewat golongan darah. Denger-denger sih hasilnya lebih akurat. Soalnya, golongan darah juga mempengaruhi sifat dan sikap seseorang. Nih, langsung aja diliat kamu cocoknya sama yang mana.

Yang sejenis alias hobinya sama
Punya pacar dengan hobi yang sama pasti banyak enaknya. Selain bisa ngabisin waktu bareng-bareng, kalian juga bisa mengisi kekurangan satu sama lain. Misalnya, hobi fotografi gitu, kalian bisa lho hunting bareng sambil saling ngasih tau di mana kurangnya dan gimana bagusnya.

Yang deket aja biar gampang
Boleh temen sekelas yang emang bisa dipantau tiap hari atau mungkin tetangga yang lima langkah dari rumah. Selain lebih dekat dan hemat, dijamin dia nggak akan berani buat nyoba-nyoba selingkuh karena bakal langsung ketauan. Jadi, kalo mau aman, ya, boleh deh mulai lirik-lirik tetangga sebelah. Siapa tau kan ada yang baru dan tampangnya sebelas dua belas sama Zayn Malik.

So, gimana, kalo kamu lebih suka milih pacar berdasarkan apa, nih? (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Umpatan Kasar Nggak Bikin Pacar Jadi Lebih Baik

Apapun masalahnya, bertengkar sama pacar memang sering memancing emosi. Dari yang awalnya sepele, bisa berubah …