Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Nyakitin Sih, Tapi Tetep Harus Jujur, Loh

Nyakitin Sih, Tapi Tetep Harus Jujur, Loh

 

Yang namanya pacaran emang nggak selamanya berakhir dengan bahagia. Yup, apalagi kalo kalian ada masalah dan kamu udah nggak tahan lagi sama sikapnya. Rasanya pasti langsung pengen putus sekarang juga, kan? Tapi, yang namanya minta putus, susahnya emang sebelas dua belas kayak mau menyatakan cinta ke gebetan. Duh, terus gimana, ya?

Bilang alasan yang sesungguhnya udah jelas enggak gampang. Apalagi, kalo alasannya berpotensi nyakitin hati pacar. Tapi, walau sesusah apa pun, kamu harus tetep jujur dan bilang apa adanya. Jangan sampe deh ngarang alasan yang nggak masuk akal atau diem aja. Yup, bener banget, kalo diem aja, yang ada dia jadi sibuk bertanya-tanya dan akhirnya malah nuduh kamu yang enggak-enggak. Mulai dari pindah ke lain hati, punya gebetan baru, atau mungkin lagi flirting sama abang bakso depan sekolah.

So, daripada bohong dan bikin pacar yang mau diputusin itu jadi dosa karena nuduh kamu yang enggak-enggak, mending langsung jujur aja, deh. Mau senyakitin apa pun, kalo emang alasannya jelas, dia pasti lebih legowo buat nerima keputusan kamu. Lagipula, kamu mau bilang kapan lagi kalo nggak sekarang? Masa iya baru mau ngasih tau alasannya 4 tahun kemudian? Nggak enak loh punya mantan yang tiap ketemu selalu ngeliat kamu dengan tatapan penuh dendam gara-gara alasan putusnya nggak jelas. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …