Jumat , Desember 14 2018
Home / Ternyata / Oops, Hape Bisa Lebih Penting Daripada Pacar
foto psycologytoday

Oops, Hape Bisa Lebih Penting Daripada Pacar

Di zaman serba online sekarang ini, ketinggalan hape di rumah memang bisa menjadi masalah besar. Soalnya, segala jadwal kegiatan plus janjian hari itu semuanya terhubung dengan telepon kesayangan. Pokoknya, buat kamu yang hampir nggak pernah berpisah dengan hape, alat komunikasi yang bentuknya mirip talenan mini itu adalah segalanya. Bahkan, kesannya jauh lebih penting daripada pacar sendiri.

Lebay banget karena sampai segitunya? Hmm, nggak juga, sih. Soalnya, kalau menurut survei yang dilakukan oleh Nationwide, sebanyak 58% orang mengaku nggak bisa hidup tanpa handphone lebih dari sehari. Mereka nggak bisa berhenti merasa gelisah dan khawatir setengah mati kalau hape ketinggalan, bahkan berpikir untuk pulang ke rumah secepatnya. Soalnya, dari awal bangun tidur, ponsel udah jadi hal pertama yang selalu dicari.

Terus, 42% dari peserta penelitian juga mengaku kalau mereka lebih ingat tempat menaruh hapenya daripada tanggal jadian sama pacarnya. Nah, gara-gara hal tersebut, hasil survei ini akhirnya menyimpulkan kalau di zaman serba online sekarang ini, yang namanya hape ternyata jauh lebih penting daripada pacar. Duh, kamu jangan ikut-ikutan seperti itu, ya. Selain bisa memancing pertengkaran dengan pacar, kesannya kamu jadi nggak lagi menghargai orang lain karena terlalu sibuk berinteraksi dengan HP. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Lima Fakta Kekerasan Seksual yang Perlu Kamu Tahu

Nggak bisa lagi menutup mata, kekerasan seksual udah jadi bahaya yang dekat sama kehidupan remaja. …