Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Pacaran Jarak Jauh Nggak Selamanya Menakutkan
foto mnbase

Pacaran Jarak Jauh Nggak Selamanya Menakutkan

Selain pengumuman lulus ujian nasional, diterima di kampus impian jelas jadi pengumuman yang nggak kalah penting. Soalnya, selain menentukan kehidupan kuliah selama kurang lebih empat tahun ke depan, lokasi kampus juga menentukan kelanjutan hubungan kamu sama pacar. Alhamdulillah kalau masih satu kota. Soalnya, kalau sampai beda kota pasti kamu harus menjalani pacaran jarak jauh.

Pacaran jarak jauh sering dianggap mimpi buruk buat mahasiswa baru. Padahal, bayangan seram tentang hubungan ini nggak seperti yang digambarkan banyak orang. Kata Psikoloh Emma Dargie dari Queen’s University, Kanada, sebagian orang malah merasa lebih seru menjalani pacaran jarak jauh.

Keseruan LDR ini melebihi serunya pacaran jarak dekat alias nggak terpaut jarak ratusan kilometer. Serunya mulai dari ketemuan yang rasanya lebih bermakna, sampai hubungan yang terasa lebih dekat padahal terpisah jarak yang jauh banget. Terus, komunikasi yang sebelumnya biasa aja pasti jadi lebih dihargai.

Jadi, kalau kamu memang harus pacaran jarak jauh, nggak perlu takut dan paranoid segala. Soalnya, walau nggak bisa ketemuan setiap hari kayak dulu, bukan berarti hubungan kalian terancam bubar, kok. Malah, dengan LDR yang akan dijalani, kamu bisa merasakan serunya pacaran dan membuat hubungan kalian jadi lebih bermakna! (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …