Jumat , Januari 18 2019
Home / Inspirasi / Pacaran Nggak Mesti Punya Pikiran Sama, Loh
foto kdramafever

Pacaran Nggak Mesti Punya Pikiran Sama, Loh

 

Tiap manusia diciptakan berbeda-beda mungkin memang benar adanya. Nah, nggak cuma jenis kelamin atau bentuk badan, jalan pikiran kamu juga beda tuh sama orang lain. Dan, bukan keluarga atau sahabat aja, pacar yang datangnya entah dari mana juga punya pikiran yang berbeda. Padahal, kamu selalu berharap punya pacar dengan pikiran sama alias sebelas dua belas biar kalian jadi jarang berantem dan hubungannya lancar terus. Eits, yakin mau kayak gitu?

Mulai dari yang sepele macem warna favorit, makanan favorit, dan favorit-favorit lainnya sampe yang lebih serius kayak gimana cara melihat dan menyelesaikan masalah, semuanya mau disamain. Padahal, terus-terusan sama belum tentu bikin hubungan lancar terus, loh. Toh, kamu dan pacar kan dua individu berbeda yang nggak mungkin punya pikiran sama. Malah, dengan pendapat dan pikiran yang berbeda, kalian bisa saling melengkapi, loh. Bisa menyelesaikan masalah dengan cara yang lebih seru karena nggak cuma dilihat dari satu sudut pandang.

So, kalo ternyata jalan pikiran kamu sama pacar bedanya jauh banget, ya, nggak masalah. Nggak perlu juga paranoid dan mikir kalo kalian bakal sering berantem atau gimana. Justru, dengan banyaknya perbedaan, kamu dan pacar jadi punya kesempatan buat menghargai satu sama lain dengan menurunkan ego masing-masing buat mencapai kesepakatan. Ya, itung-itung, belajar jadi orang yang lebih sabar dan nggak egois, lah. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …