Sabtu , Agustus 19 2017
Home / Tip Trik / Pakai PantyProp, Nggak Takut Tembus Waktu Mens
foto pantyprop

Pakai PantyProp, Nggak Takut Tembus Waktu Mens

Selama menstruasi, masalah cewek memang bertambah jadi lebih banyak dari biasanya. Mulai dari mood yang up and down, sampai pembalut yang lari-larian dan berakhir tembus di jalan. Duh, rasanya tersiksa banget deh kalau lagi kejadian. Padahal udah sengaja pilih pembalut dengan wing yang katanya jauh lebih aman. Tapi, ternyata hasilnya sama aja, tuh

Eits, jangan buru-buru pesimis dan pasang tampang memelas begitu, dong. Soalnya, udah ada terobosan baru buat mengatasi masalah kamu. Jadi, dikutip dari Bustle, celana dalam keluaran PantyProp ini siap membuat hari-hari menstruasi kamu menjadi lebih indah. Nggak perlu khawatir tembus segala, celana dalam PantyProp didesain khusus supaya pembalut nggak bergeser dan kabur ke mana-mana. Solanya, di dalam sana, ada lapisan khusus berbentuk kantung pipih yang bisa kamu selipin pembalut.

 

 

 

So, nggak perlu repot membeli pembalut bersayap lagi karena yang biasa juga udah cukup. Terus, kamu juga bisa olahraga, latihan dance, dan melakukan aktivitas lain yang mengharuskan tubuh banyak bergerak tanpa merasa khawatir. Tapi, walau kece banget buat dipakai selama menstruasi, kamu harus usaha dulu nih buat mendapatkannya. Karena belum ada di Indonesia, kamu yang benar-benar mau beli nggak punya pilihan lain selain pesan online di web pantyprop langsung.

Tenang, PantyProp bisa dikirim ke seluruh penjuru dunia, kok! (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Jangan Bingung, Begini Cara Hilangkan Kumis Tipis

Buat sebagian cewek, kumis tipis yang duduk manis di atas bibir memang dianggap mengganggu penampilan. …