Minggu , Desember 16 2018
Home / Inspirasi / Pantangan Buat Cowok Waktu Cewek Datang Bulan

Pantangan Buat Cowok Waktu Cewek Datang Bulan

Kalau sedang menstruasi, datang bulan atau dapet, biasanya ada aja yang berubah dari cewek. Entah itu jadi lebih sensitif, mudah tersinggung, jerawat makin banyak, badan kelihatan lebih gemuk, dan pokoknya banyak lagi yang nggak biasa. Ujung-ujungnya cewek cepet marah kalau ada sesuatu yang nggak enak di hati. Dari urusan makan sampe salah manggil bisa-bisa jadi masalah.

Makanya buat cowok yang sudah punya pacar mesti paham dan mengerti banget kalau ketemu gebetan atau pacar yang sedang datang bulan. Selain harus lebih peka, cowok juga mesi lebih perhatian biar dia nggak gampang marah. Biar hubungan kamu sama dia tetep aman sejahtera, ada baiknya kamu para cowok tahu apa saja yang sebaiknya nggak dilakukan kalau cewek sedang datang bulan.

Menolak pas diajak makan
Biasanya sih, cewek yang lagi dateng bulan, makannya lebih sering dan kadang lebih banyak. Dia pengen makan ini dan makan itu. Tapi, ini bukan ngidam, loh ya. Nah, kalo kamu diajak makan, jangan sekali-kali nolak. Apalagi kalo dia yang bayar.

Suka menggoda
Karena dia jadi lebih sensitif, sebaiknya kamu nggak gampang menggoda atau meledek dia. Apalagi kalau sampai bercanda yang menjurus ngerjain dia. Kalau candaan itu kamu lakukan, bisa-bisa tumpah semua amarah dia terus ngambek dan kamu dijauhin.

Mengajak berdebat
Kalau ada yang nggak setuju, sebaiknya kamu sampein dengan cara baik-baik dan jangan terkesan nggak suka. Ajak dia ngobrol yang ringan-ringan aja karena kalau diajak yang serius bisa cepet naik tensinya. Nggak menutup kemungkinan dia marah kalau kamu salah kasih alasan.

Menyuruh dia
Kalo kamu mau minta tolong, tahan dulu deh sampe bener-bener yakin kamu emang butuh bantuan dia. Soalnya, dia bisa aja ngira kamu nyuruh dia lakukan sesuatu karena emang lagi sensi. Kalo perlu, kamu bantu sebagai bentuk perhatian.

Nggak kasih perhatian
Kalau dia lagi ngomong, jangan sekali-kali kamu main hape atau ngerjain yang lain sampe kesannya kamu nggak perhatian. Kalo dia merasa begini, tahu-tahu ngambek terus kamu ditinggalin, deh. Syukur-syukur kamu nggak kena semprot karena dia merasa nggak diperhatiin. (mns)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Cantik Nggak Cukup, Cewek Menarik Harus Punya Tiga Hal Ini

Mempunyai wajah cantik dari lahir memang sukses membuat kamu dikira gampang-gampang aja mendapatkan seorang pacar. …