Jumat , Januari 18 2019
Home / Astaga / Paper Challenge, Pinggang Selebar Kertas A4?
foto straitstimes

Paper Challenge, Pinggang Selebar Kertas A4?

 

Buat kamu suka main origami, pasti sudah tahu tantangan apayang dihadapi untuk bikin karya bagus dari kertas. Entah itu bikin burung dari kertas atau bentuk lain, pastilah tantangannya nggak bisa dibilang ringan. Tapi, kalo panjang dan lebar kertas dijadikan ukuran bagus nggaknya pinggang kamu, tentu ini kabar baru yang belum pernah kamu dengar sebelumnya. Cerita yang dikenal dengan Paper Challenge ini memang lagi hits belakangan ini.

Paper Challenge ini awalnya dicoba sama seorang cewek di China. Dia ambil kertas ukuran A4 terus dicoba buat menutupi bagian pinggang. Kalau kertas itu bisa menutupi bagian samping pinggang, maka pinggang kamu boleh dibilang ideal. Tapi, kalo bagian samping pinggan masih kelihatan pas dilihat dari depan, artinya ukuran pinggang kamu lebih besar dari kertas A4. Nah, foto perbandingan ukuran kertas dan pinggan itu diposting di media sosial Weibo dengan hastag #A4waist alias pinggan seukuran kertas A4.

Foto-foto ukuran pinggang selebar kertas A4 atau 21 x 29,7 sentimeter itu jadi viral di seluruh dunia karena penasaran lebih besar kertas A4 atau pinggang sendiri. Tapi, lama-lama banyak yang sadar juga kalo ukuran pinggang segitu jarnag banget kecuali orang yang lagi sakit atau punya kelainan kesehatan. Seperti dikutip straitstimes, banyak yang protes sama fenomena Paper Challenge ini. “Aku bangga sama pinggangku yang berisi,” kata nitizen Zhang Churan.

Nggak hanya Zhang Churan yang protes karena nggak mungkin pinggang cewek seukuran kertas A4. Asal tahu saja, selangsing-langsingnya cewek, ukuran pingggang dia nggak bakalan kurang dari 35 inci. Makanya, kamu yang lagi coba-coba ikutan Paper Challenge nggak usahlah terlalu terobsesi punya pinggang seukuran kertas A4. Bisa-bisa kamu jatuh sakit kalau maksakan diri punya pinggang super ramping dan super langsing begitu. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Ini Tempat Paling Banyak Dipakai Menyimpan Contekan

Ujin kadang-kadang menjadi saat-saat paling lucu dan menggelikan yang pernah kamu rasakan selama sekolah. Teman …