Senin , Desember 10 2018
Home / Digital Lifestyle / Park Hae Jin Pengen Cewek yang Sederhana
foto soompi

Park Hae Jin Pengen Cewek yang Sederhana

 

Siapa sih yang nggak kenal Park Hae Jin sekarang ini. Sejak main di drama Cheese in the Trap, namanya tambah populer aja. Hampir tiap hari sosoknya muncul di media online, cetak sampe televisi, Ya, itu semua nggak lepas dari perannya di Cheese in the Trap yang bikin baper banyak orang. Karena makin dikenal, nggak heran kalo banyak yang cari-cari tahu siapa pacarnya dan kayak sih kehidupan pribadinya.

Oooo… ternyata Park Hae Jin masih jomblo, loh. Kabarnya dia nggak berani pacaran karena masih ingin fokus sama karirnya. Lagian, dia nggak yakin kalo punya pacar bisa ketemu setiap waktu karena sibuk. Dia juga nggak masalah sama umurnya yang 32 tahun. Entah karena rendah hati atau emang belum dapet yang cocok, dia selalu bilang masih sibuk. “Takutnya nggak sempat ketemu kalo sama-sama sibuk,” katanya seperti dikutip soompi.com.

Meski belum punya pacar, Park Hae Jin udah punya gambaran cewek yang ideal. “Aku ingin wanita sederhana dan nggak keterlalu kalo dandan,” katanya. Wah, keren banget yang kriteria cowok yang dia impikan. Coba bayangkan, Park Hae Jin ini ganteng abis, super keren kalo lagi main drama, dan udah pasti kantongnya tebal. Tapi, cewek sederhana yang tampil apa adanya itu yang bikin dia jatuh cinta. “Aku nggak suka wanita yang sibuk hanya untuk mempercantik diri setiap hari,” katanya.

Park Hae Jin lagi cari cewek sederhana yang bisa diajak diskusi banyak hal. Dia pengen cewek itu juga punya banyak waktu untuk bersama. Makanya, meski banyak cewek-cewek cantik yang deketin dia, kayaknya hati Park Hae Jin belum tergerak tuh. Katanya sih yang deketin dia terlalu banyak dandan sampe-sampe cantiknya udah nggak alami lagi. Buat kamu yang dandan simpel, kayaknya masuk kriteria cewek impian Park Hae Jin, ya. (afs)

 

Artikel Terkait:

Tentang admin

Selain publikasi, tim Gregetan juga menyediakan online & digital campaign, layanan content, content creation, content partnership, native ads dan social media consulting. Info lebih lanjut hubungi redaksi@gregetan.com

Cek juga yang ini..

Maker Insititute

Tiga Kunci Utama Cepat Mendapatkan Kerja

Sudah jadi sarjana tapi sulit mencari kerja pasti jadi kondisi yang ingin kamu hindari jauh-jauh. …